31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 19:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Adik Raffi Ahmad, SYAHNAZ SADIQAH Lunglai Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kena Demam Berdarah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepertinya serangan penyakit yang diakibatkan sengatan nyamuk demam berdarah (DBD) tak pandang bulu. Bukan hanya didominasi menimpa warga yang tinggal di kampung kumuh atau gang sempit. Sosok artis yang akrab dengan kehidupan glamour (mewah-red) pun, tak luput jadi sasaran.

Terkait hal di atas, sosok aktris FTV Syahnaz Sadiqah atau yang dikenal sebagai adik kandung dari Raffi Ahmad, kini tergolek lunglai dan harus menjalani perawatan serius di rumah sakit (RS) karena terkena penyakit demam berdarah (DBD).

Diakui Syahnaz bahwa awalnya hanya mengalami demam biasa. Lantas, memilih banyak istirahat di rumah saja. Lantaran rasa sakit yang tidak bisa ditahan lagi, aktris yang bersuamikan Jeje Govinda, memaksa untuk dibawa ke rumah sakit.

“Selama 6 hari, aku dirawat di rumah saja. Karena tak kunjung membaik, bahkan malah semakin memburuk, makanya aku minta cepat-cepat dibawa ke rumah sakit. Syukur alhamdulillah, sekarang sudah tertangani,” ucap dia, lagi.

Karena itu pula, Shanaz mengingatkan agar baik masyarakat luas maupun fansnya, harus bersikap hati-hati terhadap bahaya demam berdarah. Apalagi sekarang kondisi musim tak menentu, kadang turun hujan berhari-hari, bikin lingkungan banyak tergenang air.

“Salah satunya adalah gunakan lotion anti nyamuk untuk dilaburi ke tubuh kita. Selain itu, jangan lupa harus jaga imun tubuh. Makan dan tidurnya harus cukup,” ujar Shanaz, memungkasi obrolannya. © RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Terjun ke Politik, RATNA LISTY Terobsesi Bisa Bermanfaat Lain Lagi Bagi Masyarakat

Redaksi Posberitakota

SAMBUT KEBEBASANNYA HARI INI, RITA SUGIARTO YAKIN SAIPUL JAMIL MASIH BISA DITERIMA PUBLIK DANGDUT DI TANAH AIR

Redaksi Posberitakota

RCTI Tebar Kebaikan Ramadhan, Band Wali Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang