Di Tahun 2018, GOGON SRIMULAT Yakin Terus Eksis di Jagad Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pentas hiburan di Tanah Air diyakini bakal terus menggeliat. Tak hanya membutuhkan artis atau seniman muda saja. Dari kalangan senior pun bakal tetap punya pasar alias job, di tahun 2018 ini.

“Kalau saya tetap optimis. Harus berpikir positif, masih bisa laris jadi penghihur (artis-red). Buktinya, di sejumlah panggung hiburan, saya masih suka tampil,” celetuk pelawak Srimulat yang pumya nama asli Margono tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (25/4).

Pria kelahiran Solo (Jawa Tengah) satu ini, mengaku sesekali menerima job manggung untuk melawak atau jadi MC ke sejumlah daerah. Selebihnya, main juga di produksi sinetron atau FTV. Kesemua itu masih jadi andalan bagi kehidupannya.

“Sejak muda dulu, saya memang sudah total sebagai seniman. Saya sangat mensyukuri terhadap pencapaian selama ini. Apalagi jadi seniman, sudah jadi pilihan hidup saya,” tutur pelawak dengan ciri khas rambut jambul.

Gogon pun mengaku kalau saat ini sangat menikmati hidup sebagai seniman. Yang penting, lanjut dia, tak perlu harus ngoyo. Sebab, rejeki itu sudah ada yang mengatur, yakni Allah SWT. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here