Video Klip ‘Sang Alang’, GENERASI MILLENIAL Bawa Pesan Untuk Prabowo-Sandi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagu ‘Sang Alang’ dari Prabowo-Sandi meraih respon positif dan antusias dari masyarakat luas. Reaksi itu bisa dilihat setelah dirilisnya video klip official pada Minggu (25/11) di akun sosial medianya.

“Video klip lagu Sang Alang yang saya tulis dan bikin ini, ingin mengangkat pesan keadilan dan kemakmuran bagi bangsa. Tentunya agar kembali pada cita-cita bangsa Indonesia,” kata Sang Alang saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (27/11) di Jakarta.

Menurut Sang Alang lebih lanjut, sebagai visual pada video klip lagu Prabowo-Sandi tersebut, digambarkan pada sosok seorang pemuda. Ia merupakan simbol generasi muda yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan bangsa.

Dalam video klip sebagai pembuka adegan, pemuda tersebut trenyuh melihat pemberitaan di televisi, yakni tentang kenaikan harga BBM yang memicu mahalnya harga sembako serta berakibat melemahnya kurs rupiah terhadap dollar.

Lantas, dikisahkan Sang Alang lebih lanjut, pemuda itu kemudian berlari menuju ‘Sang Alang‘ yang sedang bergitar membawa pesan keadilan dan kemakmuran rakyat yang disimbolkan dengan sebuah gulungan kertas.

Namun di dalam adegan berlari, pemuda itu menyinggahi nelayan, pedagang kaki lima, petani, sopir angkot, tukang parkir, pedagang pasar tradisional, satpam, emak-emak, kaum intelektual dan lainnya. Adegan ini menyiratkan pesan, agar generasi muda peka dan peduli pada bangsa dan negara. Pada gilirannya supaya dapat berperan aktif dalam menyuarakan aspirasi bangsa.

Tentu jangan puas sampai di situ saja. Untuk lebih memahami pesan lagu Prabowo-Sandi dari ‘Sang Alang‘, dapat disimak langsung pada video klipnya di link YouTube berikut ini https://www.2019gantipresiden.org/2018/11/video-sang-alang-rilis-video-klip-resmi.html. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here