Lempar 3 Lagu Jagoan, RICKY LIKOER Launching Album ke-2 Arabian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut yang juga pelantun tembang spesial Arabian, Ricky Likoer, kembali berkarya. Kali ini, ia melaunching album ke-2 yang berisikan 3 tembang apik dan diharapkan bisa kembali meraih sukses di negara-negara ASEAN. Demi menyusul kesuksesan sebelumnya yang pernah hits lewat lagu ‘Binti Blady‘ dan ‘Insya Allah’ sekitar 6 tahun silam.

Nah, sekarang di penghujung tahun 2018, Ricky melempar 3 tembang sekaligus. Masing-masing berjudul ‘Yaa Nabi Salam Alaika‘, ‘Assalamualaika‘ dan ‘Cinta Merah Maroon’. Ketiganya dalam balutan genre musik Arabian dan ciptaan NN.

“Saya meluncurkan album ke-2 tersebut, tentu sebagai bukti komitmen. Sebab, selain dangdut, saya ingin punya imej khusus jadi penyanyi spesial genre musik Arabian,” tutur pria necis yang berhasil menembus tembok Istana Negara, membawakan lagu dangdut dan Arabian.

Dikisahkan Ricky Likoer, bisa menembus tembok Istana Negara, karena diminta tampil menghibur dihadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Afghanistan Mr Muhammad Ashraf Ghani dalam acara jamuan makan atas tamu negara. Dari situ, menurutnya, menyisakan pengalaman yang sangat membanggakan.

“Sepanjang menekuni dunia karir nyanyi. Saya sangat tersanjung dan bangga, karena dipercaya menghibur kedua kepala negara,” tegas Ricky Likoer dalam bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (10/12).

Kembali ke soal album ke-2 yang sudah dilaunching, Ricky menyebut dipasarkan ke negara Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Thailand Selatan dan Philippines Selatan. “Mohon doanya, semoga direspon positif, khususnya oleh penggemar musik di kawasan ASEAN,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here