PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama APAD, RIZKI ARIAN AMALIA Senang Bisa Berbagi kepada Kalangan Artis Senior di Momentum Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam momentum Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriyah di tahun 2024 ini, sepertinya tak ingin dilewatkan Rizki Arian Amalia. Apalagi kapasitas dirinya selain ikut sebagai pendiri, juga menempati posisi sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Asosiasi Pengusaha – Artis – Desainer (APAD).

Untuk wadah profesional APAD itu sendiri, sudah berjalan hampir 6 tahun, tepatnya pada 1 Mei 2024 mendatang. Sosok Bunda Maya Angkasa yang sejak awal duduk sebagai Ketua Umum (Ketum), setidaknya telah mampu membawa APAD terus eksis di masyarakat sampai sekarang.

“Saya juga ikut bangga. Kenapa? Iya, karena APAD masih bisa eksis di usia memasuki 6 tahun pada 1 Mei mendatang,” ucap Rizki yang dikenal sebagai wanita pengusaha muda itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (7/4/2024).

Rizki yang juga dikenal sebagai putri dari Bunda Maya Angkasa, mengaku karena kelancaran bisnisnya sebagai owner produk dan salon kecantikan, merealisasikan niatannya untuk berbagi THR. Hal itu diberikan kepada kalangan artis senior dan wartawan yang usianya sudah di atas 50 tahun.

“Yang pasti, saya juga ikut senang. Bisa berbagi dan menjalin silaturahmi dengan kalangan artis senior yang tergabung di APAD. Sebab, APAD bisa besar dan terus eksis, ya karena peran kalangan artis senior,” terang Rizki, lagi.

Sementara itu Bunda Maya Angkasa selaku Ketum APAD, tak lupa ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul dan Mohon Maaf Lahir Bathin. “Semoga di Lebaran 2024 ini, kita semua diberi rahmat dan keberkahan,” ucapnya, mengakhiri. © RED/PBK/GOES

Related posts

Memaknai Bulan Suci Ramadhan 1442 H, KOMENG SPONTAN Tetap Fokus Ibadah & Aktifitas Dunia Profesi

Redaksi Posberitakota

Sebut Donggala & Palu, RAY SAHETAPY Kebayang Masa Kecil Dulu

Redaksi Posberitakota

Meski Tak Ikut Merayakan, YEYEN LIDYA Beri Toleransi Tetap Ucapkan Idhul Fitri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang