Bukan karena Mahar & Tak Disetujui Ibunda, AYU TING TING Batal Bersanding dengan Adit Jayusman

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Yang pasti bukanlah karena faktor mahal dan tak disetujui ibundanya, kenapa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal bersanding. Padahal untuk ijab kabul dan segala persiapan di hari bahagianya tersebut, karena sudah digembar-gemborkan media hiburan di Tanah Air. Nah, ada apa ini?

“Ya, nggak enak aja dengernya. Maka itu, saya harus ungkap yang sejelas-jelasnya. Saya tegaskan lagi di sini, batal menikah bukan karena gara-gara mahar. Jadi, itu sama sekali nggak benar,” tegas pedangdut asal Depok, Jawa Barat, itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (15/2/2021).

Terkait tak mendapat restu dari ibundanya (Umi Kalsum), juga disangkal oleh pedangdut yang mengorbit lewat lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut. Oleh karenanya, Ayu Ting Ting secara tegas bilang, kedua hal tersebut di atas bukanlah yang menjadi faktor penyebabnya.

“Jadi yang bikin batal ya karena keputusan saya. Kenapa? Kan saya sendiri yang akan menjalani. Saya sendiri sekarang ini malah putus komunikasi dengan Adit Jayusman,” beber Ayu Ting Ting, lagi.

Menurut dia ternyata untuk menyatukan dua keluarga sangatlah tidak mudah. Apalagi dirinya berharap, jika harus menikah lagi, tak ada masalah dikemudian hari. Harus benar-benar menyatu secara utuh.

“Sudahlah, saya nggak mau menyalahkan siapa pun. Sebab, takdir jodoh, rejeki dan kematian ada yang mengatur yakni Allah SWT. Saya yakin dan sangat percaya hal itu,” bebernya.

Sungguh sangat disayangkan memang, manakala Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang sudah mengumumkan kepastian pernikahannya, tiba-tiba harus dibatalkan. Sampai akhirnya sempat mencuat tudingan, hal itu semata-mata demi mendapatkan sensasi. Rasanya juga, tidak mungkin. ■ RED/DANU SP/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here