27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Berbahan Herbal, KARTIKA PUTRI Kini Tekuni Bisnis Bidang Kecantikan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis film yang juga dikenal sebagai model, Kartika Putri, lagi asyik menekuni usaha barunya. Apa itu? Ya, perempuan kelahiran Palembang tersebut, kini terjun ke bisnis bidang kecantikan, namun bahannya terbuat dari herbal.

“Aku optimis banget, bisnis ini bisa jalan. Sebab, berbeda dari yang lain. Intinya, produksi sabun mandi, khusus untuk muda. Mudah-mudahan ya, cocok deh buat banyak orang,” paparnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Produk sabun kecantikan yang diberi title atau brand Sabun Kefier ZeZe, Kartika Putri tak sendiri. Ia mengajak sejumlah rekan-rekannya, termasuk ahli di bidangnya. Karena terkait nama baik, makanya perlu perhitungan matang.

Menurut artis kelahiran Palembang, tepatnya 20 Januari 1991 tersebut, pilih bidang usaha yang tak banyak dilakukan rekan artis lain. Makanya, sebelum melangkah, konsultasi dalam internal keluarga.

“Biar tampil beda. Yang penting, nggak dibilang ikut-ikutan,” pungkas Kartika Putri yang tampak semakin cantik di usianya yang sudah menginjak 26 tahun. ■ Red/WUL/Goes

Related posts

Terkesan ‘Buaya Darat’, HOTMAN PARIS HUTAPEA Tetap Utamakan Keluarga

Redaksi Posberitakota

Jadi Impian Dimasa Tua Nanti, INUL DARATISTA Kepengen Punya & Kelola Rumah Yatim Piatu

Redaksi Posberitakota

Di TPU Tanah Kusir Jaksel, MENDIANG RINA GUNAWAN Dimakamkan dengan Diantar Suami & Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang