Menur ‘Nadia’ Gembul dari Penyiar Radio kini Serius Mencipta Lagu Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Nadia sejatinya sudah tak asing lagi sekitar sepuluh tahun silam lebih. Ia sangat dikenal sebagai penyiar radio. Jika sekarang aktif sebagai pencipta lagu dangdut dan bahkan guru vokal, tak lepas dari proses hidup yang harus dijalani.

“Iya dong, aku nggak mau statis dalam kehidupan ini. Apalagi aku sudah merasakan asam garam alias pahit getir jadi penyiar radio,” ucap Nadia yang kini populer dengan nama Menur Gembul itu kepada POSBERITAKOTA.

Aktifitas Nadia diam-diam banyak melatih vokal kalangan penyanyi dangdut pemula. Ia juga pernah total terlibat dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di tahun 2015 silam. Selebihnya, menurut dia, jadi pelatih vokal secara profesional.

Perempuan berusia 41 tahun ini, menegaskan keyakinannya bisa eksis di dunia musik dangdut. “Meski keaktifan aku cuma di belakangan panggung. Tapi, aku bangga karena bisa banyak membantu kalangan penyanyi dangdut pemula,” terang Nadia yang berdarah campuran Betawi-Sunda.

Saat ini Menur ‘Nadia’ Gembur yang juga aktif main sinetron, telah mencipta sejumlah lagu dangdut hits. Bahkan dalam waktu dekat mendukung kemunculan penyanyi mantan grup ‘Manis Manja’ Murni Chania. Ia pun ikut menyumbangkan karya lagu yang diberi judul ‘Bang John’. Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here