Ada Bang Markasan, QUBIL AJ : Main di Sinetron ‘Tuhan Ada Dimana-mana’ SCTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Qubil AJ, aktor komedi yang asli putra Betawi, makin imej dengan produksi sinetron komedi religi. Bagi penggila tayangan televisi, tonton aksi Bang Markasan yang ikut main dalam serial sinetron ‘Tuhan Ada Dimana-mana’ di SCTV setiap pukul 18.30 WIB.

“Ane bersyukur banget, bisa kembali nongol dilayar sinetron komedi religi. Insya Allah, penampilan ane, bisa direspon positif penonton,” celetuk Qubil AJ yang sebelumnya heboh dan populer lewat perannya sebagai Bang Madid Musyawaroh di ‘Islam KTP’ beberapa tahun silam.

Dalam tayangan serial sinetron ‘Tuhan Ada Dimana-mana’ yang disutradarai Agus Ellyas, menurut Qubil AJ, sangat berbeda dengan karakter sebelumnya. Terutama, lanjut dia, dalam konteks ikatan emosionalnya. Sebelumnya, ia juga ikut main di produksi ‘Ustadz Fotocopy’.

“Yang pasti, ane nggak mau terjebak dengan karakter peran sebelumnya. Harus ada peningkatan, agar penonton pun bisa merasakan ada sesuatu yang lain dan baru,” tegas Qubil AJ, penggiat seni Betawi yang juga sebagai pimpinan wadah Oplet Robet (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi) itu pada POSBERITAKOTA.

Disebutkan dalam keterlibatannya di serial sinetron religi ‘Tuhan Ada Dimana-mana’, pria pemilik nama asli Ramdhani tersebut, beradu akting dengan lawan main Cut Memey, Devi Permatasari dan Aditya Hervapi. Qubil AJ sendiri berperan sebagai Bang Markasan, Ketua RW Kampung Jambu dan suami Cut Memey. Sedang ceritanya mengangkat seni budaya Betawi dan Lenong. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here