31.4 C
Jakarta
5 December 2022 - 10:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ajari Anak-anak Berqurban, CAMEL PETIR Potong 3 Sapi & 5 Kambing di Momen Idhul Adha 1443 H

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Momentum Hari Raya Idhul Adha 1443 H yang identik dengan penyembelihan hewan qurban (sapi dan kambing/domba), jelas tak ingin dilewatkan begitu saja oleh sosok politisi Partai Golkar, penyanyi dan wanita akfif di organisasi sosial kemasyarakatan (KITA & HKTI), Camelia Panduwita Lubis SE M.Ikom atau yang populer dengan nama Camel Petir.

Untuk perayaan hari besar Idhul Qurban di tahun 2022 ini, perempuan yang asli kelahiran kota Medan (Sumatera Utara), menyembelih 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing/domba. Sedangkan daging hewan qurban tersebut, selain dibagi-bagi untuk karyawan di tempat usahanya, juga didistribusikan ke masyarakat luas, Minggu (10/7/2022) kemarin. Terutama ke masjid-masjid yang ada di wilayah Pondok Labu Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, proses mulai dari penyembelihan hewan qurban sampai kepada pendistribusian daging, bisa berjalan lancar tanpa kendala,” kata Camel Petir yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (11/7/2022) pagi.

Menurutnya ikut melaksanakan dan sekaligus memeriahkan Hari Raya Idhul Adha 1443 H, tentu dengan niatan karena sebagai orangtua ingin mengajarkan kepada anak-anak akan pentingnya berqurban. Sebab, kata Camel Petir, jika bisa berqurban sangat erat kaitannya dengan ibadah sosial. Banyak berbuat untuk masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

“Saya dan suami berharap agar anak-anak mendapat pendidikan akhlak agama serta nilai moral yang baik, terutama akan pentingnya berqurban,” jelas Camel Petir, penyanyi dangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Cuma Kamu Cin’ (CKC), ‘Cinta Minyak & Bensin’, ‘Kedondong’ serta ‘Aku Sudah Tahu, Say’ tersebut.

Disebutkan Camel Petir yang duduk sebagai Bendahara Umum dan Sekjen masing-masing di organisasi masyarakat KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), daging hewan qurban disebar atau didustribusikan kepada karyawannya. Selain itu juga ke sejumlah masjid di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan dan wilayah Jakarta Barat. □ RED/GOES

Related posts

Lepas Tahun Politik 2019, RINI ANDRIANI Yakin Panggung Dangdut Menggeliat Lagi

Redaksi Posberitakota

BELA SAIPUL JAMIL, RITA SUGIARTO YAKIN KIPRAHNYA MASIH BISA DITERIMA PUBLIK PENGGEMAR DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Diminta Waspada, KOMENG SPONTAN Sebut Artis jadi Incaran Bandar Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang