30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

PASIENNYA DATANG DARI MANCA NEGARA, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT MAKIN DIKENAL BERKAT CHANNEL YOUTUBE ‘MATA LANGIT’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Merintis sejak empat tahun silam di dunia pengobatan bersama Panglima Langit, kini artis serba bisa Ratna Listy merasakan kegiatannya menjadi semakin padat. Penyebabnya, karena selama ini tidak cuma melayani pasien dari dalam negeri saja dalam setiap harinya. Tapi juga harus menangani pasien yang datang dari manca negara.

Kisah sukses dunia pengobatan yang dijalani, menurut Ratna Listy, tidak lepas berkat konten untuk tayangan di YouTube ChannelMata Langit’. Tak heran jika dirinya bersama Panglima Langit semakin mendunia. Dan, hal tersebut justru diluar perkiraan atau obsesinya.

“Seperti di awal niat kami, karena ingin bermanfaat dan bisa menolong banyak orang. Apalagi terkait penyakit yang disebabkan faktor non medis maupun medis,” tutur Ratna Listy dan Panglima Langit saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (11/4/2022).

Sedangkan tentang pasien dari manca negara, disebutkan antara lain dari Amerika Serikat, Jepang, Belanda, Norwegia, Abudabi, Saudi, Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Kanada dan banyak lagi. Mereka (pasien) menjalani pengobatan lewat jarak jauh. Dan, videonya pun bisa dilihat di Youtube ChannelRATNA LISTY‘.

Disinggung bahwa saat ini tengah memasuki bulan suci Ramadhan, kata Ratna, hampir tidak ada masalah untuk menjalani proses pengobatan. Tetap jalan namun tidak menyebabkan membatalkan puasa. Bisa saja penanganannya seusai buka puasa. Bagi yang ingin berobat harus dengan janji lebih dulu. Baik itu terkait penyakit medis maupun non medis.

Sepanjang melakukan praktek, Ratna Listy dan Panglima Langit, juga melakukan buka bersama Tim Mata Langit. Termasuk mengundang anak yatim piatu, bikin acara santunan, sebelum tiba bulan suci Ramadhan yang baru lalu. “Pasien dari kawasan Jabodetabek dan berbagai daerah, banyak berdatangan meski saat ini masuk bulan puasa,” tegas Ratna Listy dan Panglima Langit, menutup obrolannya. ■ RED/ ADVETORIAL/GOES

Related posts

Resmi Bersanding, DITA CHAIRUNNISA & BASYIL HANIP MURTI Hadirkan Wali Nikah Hutomo Mandala Putra

Redaksi Posberitakota

Ketum KFT & Parfi, FEBRYAN ADITHYA Selain Sibuk Main Film Juga Sinetron

Redaksi Posberitakota

Ikut Jejak Suami, Sarwendah Tan Bisnis Kuliner Kue

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang