Selain Aktif di Partai Golkar, CAMEL PETIR Sibuk Pula Jadi Bendahara Umum KITA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski berlatar belakang kehidupan sebagai artis profesional, Camel Petir juga memiliki obsesi lain di dunia politik. Hal itu dibuktikan dengan bergabung di Partai Golkar (Golongan Karya). Bahkan kini bergabung lagi dalam organisasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air).

Jangan kaget jika pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis SE M.ikom yang asli kelahiran Medan, Sumatera Utara, tergolong super sibuk. Padahal, dirinya juga dikenal sebagai ibu rumahtangga dengan dua anak. Semua dilakoni dengan penuh enyoy.

“Ibaratnya, saya ini kan sedang berlakon di dua dunia. Ya, tetap fokus buat keluarga, namun diluar itu saya juga harus serius memiliki eksistensi lain. Baik di dunia politik maupun organisasi sosial kemasyarakan atau gerakan moral untuk bangsa dan negara, seperti di KITA,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (2/11/2020).

Terkait kapasitasnya sebagai Bendahara Umum KITA, menurut Camel, mau tidak mau harus punya komitment kuat. Apalagi, tambah dia, setiap ada kegiatan deklarasi di sejumlah daerah di Indonesia – harus mendampingi Ketua Umum KITA, yakni KH Maman Imanulhaq.

Terkait gelaran Musyawarah Nasional (Munas ke-I) KITA di Bandung, Jawa Barat, Camel Petir mengaku sangat memberikan apresiasi terhadap masyarakat terhadap gerakan moral dari organisasi yang diikuti. Tidak sedikit warga masyarakat yang akhirnya mau bergabung secara sukarela

“Dalam Munas ke-I KITA, diikuti oleh perwakilan dari sejumlah wilayah di Indonesia. Ada dari Medan, Banten, Cirebon, Jogjakarta, Pontianak, Papua, Bandung, Kupang, dan Jakarta. KITA mengemas program yang bakal dijalankan oleh seluruh anggota. Para perwakilan daerah akan membawa program tersebut ke daerahnya masing-masing,” terangnya.

Harapan Camel Petir agar ke depan organisasi KITA yang diketuai KH Maman Imanulhaq dan Sekjen Ayeb Zaki tersebut, bisa menjadi semacam mitra bagi Pemerintah dalam membangun negara ke arah yang lebih baik lagi. KITA pun tak segan-segan untuk mengkritisi kinerja Pemerintah dengan cara yang baik dan benar serta membantu memberikan solusi yang tepat bagi persoalan-persoalan bangsa. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here