Akui Sedang Jatuh Akibat Cerai, NITA THALIA Ingin Mulai Lagi Karir Nyanyi dari Nol

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah kondisi pedangdut Nita Thalia saat ini. Begitu cerai dari suaminya, Nurdin Rudythia, otomatis mengalami kehidupan yang pahit. Sampai-sampai harus meninggalkan rumah dan hidup mengontrak.

“Ya, semua ini sudah merupakan risiko yang harus saya tanggung. Namun, saya nggak akan menyerah, meski saat ini dalam kondisi jatuh dalam soal ekonomi,” celetuk Nita.

Selama 20 tahunan, ia diperistri Nurdin, namun sebagai istri kedua. Bertahun-tahun mencoba bertahan, karena kebetulan mantan suami adalah manajer sekaligus produsernya. Tapi, sekarang semuanya telah berlalu.

“Boleh dong kalau sekarang saya masih punya impian. Terutama dalam dunia karir nyanyi. Nggak masalah jika harus memulai dari nol lagi,” ucap Nita yang nampak masih terlihat cantik dan masih muda itu.

Sikap optimis siap dijadikan langkah baru untuk menjemput kesuksesan berikut. Apalagi, menurutnya, dijagad musik dangdut masih memiliki nilai jual sebagai artis. Itu dibuktikan dengan sejumlah kenalan, masih tetap memintanya untuk manggung.

“Mudah-mudahan saja, setelah pandemi COVID-19, dunia musik dangdut kembali bergairah. Dari situ, saya siap all out untuk menjalani karir nyanyi. Tekad yang lain kepengen bikin album atau minimal single baru. ■ RED/ALDI/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here