Siap-siap Mudik, TETTY SAFARI Usai Lebaran Manggung di Cianjur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Tetty Safari tak asing lagi sebagai pedangdut nasional. Meski belakangan hanya sesekali terima job show. Namun jangan kaget jika dirinya kerapkali diminta jadi agen artis melalui event organizer (EO) yang dikelolanya.

“Saya sadar betul, kalau sekarang masanya penyanyi-penyanyi muda. Apalagi dari mereka banyak lahir dari ajang atau kompetisi dangdut. Zamannya memang sudah beda banget,” celetuk pedangdut asal Kota Kembang (Bandung) kepada POSBERITAKOTA, Minggu (3/6).

Sepanjang bulan suci Ramadhan ini, diakui Tetty Safari, aktifitasnya hanya untuk ibadah. Namun begitu, ia juga kerap meramaikan kegiatan religi bersama rekan-rekan artis. Baik untuk buka puasa bersama maupun menyantuni para yatim piatu.

Baca Juga:  Ditayangkan Prime Time, KUIS SIAPA BERANI Nongol Demi Kebangkitan TVRI

Nah, ditanya soal agenda pada Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang, Tetty bilang tetap melakukan tradisi pulang ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat. Ia harus sungkem ke orangtua serta silaturahmi kepada keluarga besarnya.

“Insya Allah, saya mudik ke Bandung pada 14 Juni mendatang. Berlebaran dua hari di sana. Dan, pada 17 Juni harus balik lagi ke Jakarta. Sebab, usai Lebaran, saya harus bawa rombongan artis show ke Cianjur,” pungkas Tetty Safari. □ RED/GOES

Beri Tanggapan