27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Baru Sekali Ikutan Main Sinetron, CITA CITATA Ngaku Ketagihan & Kepengen Memperdalam Dunia Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bisa karena biasa, boleh jadi prinsip itu bakal ditempuh pedangdut Cita Citata. Manakala ikutan main Sinetron 9 Bulan, menurut mengakuannya, malah seperti merasa ketagihan. Karena itu, bisa jadi dirinya ingin memperdalam dunia akting.

“Kalau memang nantinya bakal terus dapat kesempatan main di sinetron berikut, tentu saya harus lebih siap. Ya, belajar aktinglah dikit-dikit. Dasar-dasarnya, biar nggak kelihatan demam kamera atau kaku,” celetuk pelantun tembang hits ‘Sakitnya Tuh Di sini‘ saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Senin (31/5/2021) di Jakarta.

Tentang Sinetron 9 Bulan yang sudah ditayangkan di WeTV dan Iflix Indonesia pada 27 Mei 2021 kemarin, diakui Cita Citata, ikut memberikan imej tersendiri. Sebagai harapannya ingin terus dikembangkan sebagai profesi yang serius, diluar nyanyi.

“Iya, nih sudah hampir setahun lebih, hampir nggak pernah manggung nyanyi. Gegara (gara-gara – red) Pandemi COVID-19 masih saja belum reda atau hilang. Dari situ berpengaruh besar pada dunia hiburan di Tanah Air,” celetuk perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

Kembali ditanya soal dunia akting, kata Cita Citata, lumayan menantang atau menguras kemampuan. Hanya saja, ia bilang masih proses dan perlu banyak belajar lagi. Kalau ditanya jujur, sepertinya ketagihan dengan suasana kerja di lokasi syuting. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Modal Profesional, LIAN KARINA Yakin Bisa Laris di Panggung Kampanye

Redaksi Posberitakota

Bawain Koplo Jawa Timuran, CONNIE NURLITA Kepengen Dikenal Sampai ke Suriname

Redaksi Posberitakota

Jadi Ajang Kolaborasi Musisi, ‘REMEMBER NOVEMBER’ Hadirkan Aldi Taher – D’Masiv – Vina Panduwinata – Kerispatih hingga Radja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang