PosBeritaKota.com
Entertainment

Ikut Menyemarakkan Ramadhan 1444 H, ALFA DEWI Rilis Single Religi ‘Mengejar-MU’ Karya Ciptaannya Sendiri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah kembali ke Tanah Air (Indonesia) karena sempat tinggal cukup lama di Negeri Jiran (Malaysia), Alfa Dewi, bertekad untuk kembali all-out di dunia musik. Sebagai penyanyi dangdut, ia pun mengaku kangen tampil kembali di panggung hiburan, termasuk dunia rekaman.

Melalui momentum bulan suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 ini, artis cantik kelahiran Medan (Sumatera Utara) yang juga berdarah blasteran Aceh – Pakistan, ingin ikut menyemarakkan lewat peluncuran single religiMengejar-MU’ yang diciptakan Alfa Dewi bersama sahabatnya, Fitra Aura. Sedangkan untuk aranger musik, mempercayakan kepada Ajj.

“Ini bisa disebut pemenuhan rasa kangen. Sebab, hampir tiga tahun belakangan agak vakum, karena masa pandemi COVID-19. Harapannya, semoga kemunculanku kali ini, bisa kembali diterima penggemar musik di Tanah Air,” celetuk Alfa Dewi yang diwawancarai POSBERITAKOTA, Sabtu (1/4/2023) malam.

Pemilik tembang-tembang hits ‘Unjak Injek’, ‘Janda Muda Baru’, ‘Abang Kumis’ dan ‘Apalah Arti Cinta‘, menegaskan rasa optimisnya khusus di dunia musik. Karena, menurutnya lagi, berkiprah di dunia musik sebagai penyanyi profesional, sudah merupakan pilihan hidupnya sejak mulai menanjak remaja dulu.

Menyoroti sosok Alfa Dewi, diam-diam juga kerapkali tampil di sejumlah program TV. Sebut saja di acara ‘Eat Bulaga’, ‘Pesbukers’ dan ‘Bollystarvaganza‘. Bahkan, ia sempat meraih prestasi (kemenangan) saat ikutan acara ‘Tarung Dangdut‘ dan ‘Dangdut Mania‘.

Kembali ke soal single gress miliknya yang berjudul ‘Mengejar-MU’, Alfa Dewi sangat yakin bisa lebih diterima oleh penggemar musik di Indonesia. Lewat lagu tersebut yang sudah diunggah ke YouTube, TikTok dan sejumlah plaform musik, ternyata sudah disaksikan atau ditonton sebanyak 150 ribu, meski baru berjalan dalam kurun waktu selama 3 hari.

Pihak Micproject malah ikut membantu untuk promosi di 100-an radio swasta nasional. “Minta doanya aja, biar laguku Mengejar-MU, bisa semakin viral,” pungkas Alfa Dewi yang juga dikenal sebagai bingang FTV dan salah satunya main di produksi ‘Jodoh Wasiat Bapak‘ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Di Acara ‘Tahun Baru 2023’, KANG WAS Bersama Lima Tujuh Production Kembali Dipercaya Sumarecon Mall Serpong Menangani Konstruksi Panggung

Redaksi Posberitakota

Setelah Jakarta-Hirosima, DESSY KUS ENDANG Ulang Sukses lewat Lagu ‘Bere-Bere’

Redaksi Posberitakota

Sudah Diunggah ke YouTube, LIA EMILIA Cover Lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang