27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Sabar Situasi Kembali Normal, KRISDAYANTI Dukung Akselerasi Suntik Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Luas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mantan Diva Pop Indonesia yang juga dikenal sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti, sangat mendukung akselerasi (percepatan-red) pemberian atau suntik vaksin COVID-19 kepada masyarakat luas. Jika nanti sudah terlaksana, menurut dia, setidaknya situasi di Indonesia sudah bisa kembali normal.

Pemerintah, kata istri dari pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos tersebut, harus lebih serius dalam menyiapkan ampul vaksin anti virus Corona (COVID-19) untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu juga harus konsisten dan jangan sampai berhenti ditengah jalan.

“Masyarakat saat ini sangat menanti-nanti situasi normal. Mereka ingin beraktifitas seperti biasa. Artinya, bisa lebih tenang di dalam mencari penghasilan atau bekerja untuk kebutuhan hidup keluarganya. Termasuk dunia usaha pun, bisa kembali menggeliat lagi,” tuturnya.

Dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (25/2/2021) malam, pelantun tembang pop hits bertitle ‘Menghitung Hari‘ tersebut, mengungkapkan bahwa kehidupan perekonomian di masyarakat semakin tak menentu. Kondisinya, jauh lebih sulit ketimbang mengalami krisis moneter (Krismon) di tahun 1998 silam.

“Kenapa? “Sekarang ini, masyarakat didera kesulitan hidup atau sulit cari makan hampir setahun lamanya. Bahkan pada bulan Maret 2021 besok, sudah memasuki tahun kedua masa pandemi COVID-19,” ucap KD, begitulah panggilan akrab dari adik kandung penyanyi Yunni Shara tersebut.

Di sisi lain, diharapkan Krisdayanti, agar Pemerintah terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat luas akan pentingnya mendapatkan vaksin COVID-19. Hal tersebut, tambah dia, tentu saja demi kenyamanan di dalam berinteraksi di masyarakat. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

JELANG RAMADHAN, MASTER LIMBAD UTAMAKAN AJANG SILATURAHMI & ZIARAH KE MAKAM KELUARGA DI SLAWI TEGAL

Redaksi Posberitakota

Meski Sibuk di Amerika, CINTA LAURA : Masih Bisa Total Menyayangi Binatang

Redaksi Posberitakota

SETELAH LAMA NGGAK ‘MOVE ON’ SOAL PACAR, BARBIE KUMALASARI CURHAT LEWAT LAGU ‘HALALIN AKU’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang