Pasangan Anak & Ibu, ARDINA RASTI-ERNA SANTOSO Selalu Muncul di Momentum Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam kurun waktu 20 tahun belakangan, setiap memasuki bulan suci Ramadhan, pasangan artis antara ibu dan anak satu ini selalu muncul. Siapa lagi, kalau bukan mantan artis film-peragawati Erna Santoso dengan putri kesayangannya, bintang sinetron-film Ardina Rasti.

“Mungkin karena selalu muncul di setiap Ramadhan, rasanya ya biasa-biasa saja. Saya melakukannya secara reguler dari tahun ke tahun. Baik itu bikin acara buka puasa bersama maupun santunan. Bisa mengumpulkan sampai 1000 anak yatim, dhuafa dan penyandang disabilitas,” ucap Erna Santoso kepada POSBERITAKOTA, Jumat (10/5).

Jangan heran, jika Ardina Rasti pun, selalu setia membantu sang bunda tercinta. Beberapa tahun silam saat bikin acara BukBer (buka bersama) di Mesjid Kubah Mas, Limo, Depok, kini masih ikut-ikutan mengurus ini dan itu. Tentu saja, tujuannya agar acara ‘Ramadhan Penuh Berkah’ pada Rabu 22 Mei mendatang, bisa berlangsung sukses.

“Sebab, ngurusin 1000 Anak Yatim, Dhuafa dan Penyandang Disabilitas, butuh pikiran dan tenaga ekstra. Beruntung, Mama juga melibatkan artis-artis lain. Ada yang jadi donator, mengurus acara sampai pada seksi sibuk di lapangan nanti,” ucap Ardina Rasti yang telah memberikan satu cucu kepada Erna Santoso tersebut.

Baca Juga:  Liburan ke Bali, ZARIMA-TATA-FERRY 'Rujuk' dalam Ikatan Bathin

Tak cuma segi kelancaran acara yang diharapkan. Dikatakan Erna Santoso yang terpenting adalah donasi bisa sampai kepada anak-anak yang disantuni dan diajak untuk berbuka puasa bersama. “Alhamdulillah, saya bersama Yayasan PENA Indonesia, bisa menggelar acara setiap memasuki bulan suci Ramadhan secara rutin. Bahkan sudah hampir 20 tahunan lamanya,” ucap dia.

Menurut Erna Santoso, bisa terselenggaranya acara tersebut, juga tak terlepas dari peran serta para donatur. Termasuk juga keterlibatan para artis Ibukota. Esensi yang ingin didapat, yakni saling berbagi dengan sesama, terutama di bulan penuh rahmat dan keberkahan. “Jadi, kami memang mengusung tema Ramadhan Penuh Berkah. Sedekah yang Tulus Demi Langkah Menuju Surga,” pungkas Erna Santoso. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan