Yuk, Puasa Bareng Artis India di ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebanyak 27 artis India akan menemani pemirsa ANTV selama bulan Ramadhan. Dalam balutan tema Salam Ramadhan ANTV, disajikan program Sahurnya Pesbukers yang tayang pukul 02.30 WIB dan Pesbukers Ramadhan pukul 16.30 WIB. 

Selain bintang tetap Pesbukers, sederet artis terkenal ikut ambil bagian, diantaranya Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Eko Patrio, Billy Syahputra, Bang Ocid, Indra Bekti  dan Bobby Maulana. 

“Ramadan tahun ini kami menayangkan Pesbukers dua kali, yaitu di waktu sahur dan menjelang berbuka puasa. Kami berharap keduanya dapat semakin menghibur pemirsa ANTV, karena akan ada banyak segmen–segmen baru dan bintang tamu artis–artis India yang berbeda tiap minggunya,” terang Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. 

Sahurnya Pesbukers dipandu oleh Eko Patrio dan Vega Darwanti yang berperan sebagai Abi dan Umi. Hadirkan Cerita Sketsa yang menampilkan kisah berbeda setiap harinya. 

Bintang–bintang serial India yang akan menemani waktu sahur dan berbuka puasa di antaranya Drasti Dhami (Geet) dan Abhinav Shukla (Dev) dari serial Geet, Sriti Jha (Pragya), Shabir Ahluwalia (Abhi), Vin Rana (Purab baru), Arjit Taneja (Purab lama), Mrunal Thakur (Bulbul) dari serial Lonceng Cinta.

Selaim itu ada pula Gurmeet Choudhary (Yash) dan Kratika Sangar (Aarti) dari serial Punar Vivah, Devoleena Bhattarcharjee (Gopi baru), Gia Maneek (Gopi lama) dan Vishal Singh (Jigar) dari serial Gopi, Aditi Bhatia (Ruhi), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Karan Patel (Raman) dan Abhishek Verma (Aditia) dari serial Mohabbatein.

Tak ketinggalan Mohammed Iqbal Khan (Anshuman) dan Shraddha Arya (Paakhi) dari serial Paakhi, Siddhart Shukla (Shiv), Toral Rasputra (Anandhi) dan Shashank Vyas (Jagdish) dari serial Anandhi, Mrunal Jain (Akash) dari serial Uttaran, Ankit Bhatla (Dhruv) dari serial Thapki), Faisal Khan (Mahaputra) dari serial Mahaputra, Shakti Arora (Dr. Onit) dari serial Archana Mencari Cinta dan Shaheer Sheikh. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here