26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 09:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

SULE SUDAH TAK SABAR, NATHALIE HOLSCHER JUSTRU DIBIKIN DEG-DEGAN JELANG MELAHIRKAN DESEMBER BESOK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian Sule sepertinya sudah tak sabar lagi dan kepengen cepet-cepet Nathalie Holscher (istrinya) segera melahirkan. Sebab, diperkirakan untuk kelahiran anak kelimanya itu, waktunya pas jatuh pada Desember besok.

Usia kandungan Nathalie, menurut Sule, saat ini sudah masuk delapan bulan. Namun begitu, dokter kandungan yang menangani, tidak memberikan tanggal yang pasti untuk persalinan. Apalagi melahirkan secara normal. Lain halnya jika ingin melalui bantuan operasi caesar. “Saya mah cuma dibikin penasaran saja. Ya, nggak sabar, gitu!” Demikian tutur presenter utama Ini Talkshow di INet TV tersebut.

Ditambahkan pria yang punya nama asli Entis Sutisna itu, hampir setiap hari selalu memberikan perhatian kepada sang istri tercinta. “Alhamdulillah, bicara kehamilannya. Insya Allah, kita akan di bulan Desember ya (lahiran). Tapi tanggalnya masih dirahasiakan, kata dokter jangan dulu dibilang-bilang tanggalnya, tunggu nanti aja lah, saya juga penasaran,” ungkap Sule lagi, dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (16/11/2021).

Sementara itu tak jauh berbeda apa yang diutarakan. Nathalie Holscher. Justru semakin mendekati waktu persalinan, ia semakin dibikin penasaran sekaligus juga deg-degan. Kenapa? Iya lantaran sebagai pengalaman pertama Nathalie Holscher untuk melahirkan.

“Yang pasti, rasanya ya senang, dong! Lantas, sebentar lagi mau jadi ibu. Senang sama deg-degan aja sebentar lagi melahirkan, gimana ya melahirkan ya, udah kebayang-bayang. Makanya, doain aja semoga lancar,” kata Nathalie Holscher.

Tak hanya Sule dan Nathalie. Keempat anak Sule dari perkawinan sebelumnya, baik Iki maupun Putri, sudah siap-siap menunggu adik barunya. “Semuanya senang, Iki, Putri, semua nungguin. Ditengah kesibukan masing-masing, mereka nunggu banget,” tutup Sule.

Segala persiapan sudah seratus persen. Mulai dari kamar bayi sampai untuk nama anak pun, sudah ada. ■ RED/R ALDIANSYAH R/EDITOR : GOES

Related posts

DISEBABKAN KARENA SAKIT, PENYANYI SENIOR & PEMBAWA ACARA KUIS KOES HENDRATMO MENINGGAL DUNIA DI USIA 79 TAHUN

Redaksi Posberitakota

Dua Putri Indonesia Ikut ‘Miss ASEAN Friendship 2017’

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi PaSKI di 2019, JARWO KWAT Pasang Target Makin Diakui Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang