26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 00:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, BCL Kuras Air Mata

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bunga Citra Lestari (BCL) bakal menguras air mata penonton lewat film Surat Kecil Untuk Tuhan. Bahkan, BCL sendiri pun tak mampu membendung air matanya saat membaca skenario film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar itu. 

Dari trailer yang diputar di XXI Plaza Indonesia, Rabu (31/5) malam, sudah mampu membetot emosi penonton. Sutradara Fajar Bustomi berhasil memberikan sentuhan-sentuhan yang begitu dalam di filmnya itu. 

“Ini film yang bermain rasa. Jadi di hari Lebaran yang merupakan hari berbahagia bagi umat Islam, kita hadirkan sebuah film yang tak hanya menampilkan kesedihan, tetapi banyak pesan moral,” papar Fajar

Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 25 Juni 2017 mendatang, bertepatan saat Lebaran.

Sedangkan untuk para pemain utama melibatkan bintang Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi dan artis-artis cilik lainnya. 

Film ini mengangkat kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Mereka terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. 

Kemudian, keduanya harus hidup terpisah, karena Angel jadi korban tabrak lari dan kemudian diadopsi keluarga kaya. Sementara Anton jadi korban sang bos, justru Angel malah sukses jadi pengacara. ■ Red/Ang

Related posts

Bukti Terus Eksis, MEDIS BAND Siap Rilis Single ‘BERBEDA’

Redaksi Posberitakota

Ikut Dibintangi Berbie Kumalasari, NAJAMUDIN Garap Sinetron Komedi ‘Geust Hause’ Dimasa Pandemi

Redaksi Posberitakota

Terus Dirawat Dr Terawan, TUKUL ARWANA Alami Kemajuan & Semakin Pulih Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang