32.4 C
Jakarta
18 April 2024 - 16:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bisa Punya Koleksi Brio & Vespa, SELEBGRAM & INFLUENCER RESKY MAULANA Sukses Berkat Perhatian Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Berkat mendapatkan perhatian besar dari Netizen, sosok Resky Maulana pun bisa dikenal luas. Apalagi, ia bilang sama tak pernah menyangka kalau konten video berisi review hotel hingga ide mendapatkan tempat liburan alias staycation, justru banyak disukai plus ditonton.

“Awalnya sih dari review-review hotel secara iseng, eh sampai sekarang sudah ditonton banyak orang melalui konten-konten aku di media sosial,” celetuk Resky dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Senin (9/5/2023) di Jakarta.

Diakui secara jujur bahwa dengan aktif sebagai Selebgram, Resky pun tak pernah kesulitan untuk menjalani profesinya memproduksi video konten di media sosial (Medsos). “Kenapa? Iya karena lebih fleksibel, bisa jalan kemana aja! Terus proses pembuatan video kontennya juga sesuai passion aku yang memang hobi banget jalan,” ucap dia, menambahkan.

Di dalam menjalani profesi sebagai Selebgram dan Influencer, ternyata immpikan Resky sejak dulu. Apalagi, lanjut dia, aktifitas tersebut sangat sesuai dengan dirinya sendiri. “Begini lho, dulu tuh aku kepengin banget kerja, aku dibayar jalan-jalan ke mana aja. Duit tetap ngalir lewat konten-konten yang aku posting seperti sekarang ini. Alhamdulillah, semua itu sudah terwujud,” terangnya dengan gaya santai.

Tak bisa dipungkiri, kalau Resky kini eksis dengan konten-konten video berisi aktifitasnya mereview hotel dan tempat liburan. Ia juga sama sekali tak merasa tersaingi dengan konten kreator dan Selebgram lainnya yang juga membuat konten serupa. “So far aman, malah jadi patokan konten yang orang lain post, jadi ide buat kita,” ujar cowok macho asli kelahiran Tangerang 11 Juli 1998 tersebut, panjang lebar.

Lantaran kerapkali bikin konten mengenai review hotel dan tempat liburan, Resky pun sampai mendapat julukan khusus dari pengikutnya di Instagram (IG). Beruntung, ia menanggapi hal itu sebagai sebuah apresiasi karena konten videonya diperhatikan. “Iya, aku dapat julukan si tukang review hotel,” pungkasnya Influencer dan Selebgram yang juga IG-nya diikuti 89 ribu pengikut.

Sejak memulai debutnya jadi Selebgram dan Influencer di tahun 2017 silam, Resky mengaku setidaknya sudah mulai bisa hidup mandiri dan mengarah mapan. Dari situlah, katanya, justru yang bikin bangga dan sekaligus bisa membuktikan pada orangtuanya apa yang dijalani bisa menjamin masa depan. Tentu saja dengan kreatifitas dan kegiatan yang dilakoni selama ini.

Saat ditanya sudah punya apa aja dari kariernya sebagai Selebgram dan Influencer, Resky malah berani bersikap blak-blakan. “Dari uang tabungan yang ada, sebagian sudah aku beliin mobil Honda Brio. Selain itu, ada juga motor Vespa. Alhamdulillah, banget!” Begitu celetuknya, mengunci obrolanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bersama 70 Musisi & Vokalis, BANGKIT SANJAYA Bawakan 3 Lagu di Album ‘Kebersamaan’

Redaksi Posberitakota

Aktris Film Nasional Legendaris Hj Mieke Wijaya Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Redaksi Posberitakota

Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang