Lewat Lagu ‘Ayo Sayang’, BABY SEXYOLA Curhat Tak Mau Terlalu Bergantung pada Lelaki

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memiliki kepribadian yang mandiri telah melekat pada sosok Baby Sexyola sejak muda dulu. Termasuk ketika menentukan sikap terjun kedua artis, ia blak-blakan setidaknya telah meraih kemapanan hidup. Materi pun didapat dari hasil rekaman, nyanyi di panggung atau jadi host program TV.

Karenanya, artis cantik dan berbody seksi satu ini, juga tak mau seratus persen bergantung pada lelaki. Sejak bersuamikan lelaki mapan (kaya-red), Baby tetap tak tinggal diam. Memilih terus berkarya di dunia musik dangdut. Baik itu untuk manggung nyanyi maupun job mengisi program TV.

“Karakter aku ya kayak begini dari dulu. Suami pun sangat paham. Juga nggak ada masalah, jika aku kepengen terus eksis di blantika musik dangdut,” tegas pedangdut yang masuk dalam jajaran artis label kenamaan, Nagaswara pimpinan Rahayu Karta Wiguna.

Nah, kondisi Baby Sexyola yang sebenarnya, justru tengah diangkat menjadi tema lagu atau single dangdut terbarunya yang berjudul ‘Ayo Sayang’. Bahkan untuk peluncuran single tersebut, diadakan berbarengan dengan pesta ulangtahun ke-2 putra kesayangannya.

Masih soal single ‘Ayo Sayang’, Baby berharap bisa menginspirasi kaum wanita. Semoga jangan terlena, meski sudah memiliki suami kaya. Karakter mandiri, menurut dia, harus tetap melekat pada diri siapa pun.

“Pada prinsipnya, aku juga tetap bangga dengan memiliki kepribadian mandiri,” pungkas pedangdut asal Kota Bogor itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (7/11). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here