PosBeritaKota.com
Entertainment

JADI PILIHAN & TAHU RISIKONYA, ANNISA PUTRI TAK MASALAH DIEKSPLOITASI KESEKSIAN TUBUHNYA UNTUK DUNIA KEARTISAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa di era sekarang pun, cukup banyak artis pemula yang harus menempuh jalan pintas. Tujuannya apalagi kalau bukan demi cepat meraih jenjang popularitas. Mereka umbar alasan karena sudah jadi pilihan dan siap dengan segala risikonya.

Gambaran tersebut tak dibantah oleh Annisa Putri, gadis asal Medan, Sumatera Utara) yang saat ini tengah mencari peruntungan dijagad keartisan di Ibukota Jakarta. Ia rela meninggalkan kota kelahiran, tentu demi ambisi yang sudah berkecamuk dalam pikirannya.

“Siapa sih yang nggak kepengen ngetop? Ternyata memang nggak gampang untuk mendapatkannya. Caranya, ya harus pintar-pintar cari peluang. Dan lagi, saingannya banyak. Bukan cuma puluhan atau ratusan, mungkin ada ribuan artis pemula yang lain,” celetuk Annisa blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Selasa (9/2/2022) sore kemarin.

Ditemani fotographer Pray yang banyak akrab dengan para model majalah pria dewasa, Annisa mengaku tak mau munafik terkait potensi keseksian tubuhnya di eksploitasi untuk dunia keartisan. Baik itu untuk model kalender maupun akting dilayar film.

“Kalangan artis senior kan, dulu banyak yang memulai dengan jalan seperti itu. Hanya saja jika dieksploitasi secara berlebihan, apalagi sampai harus melanggar hukum, aku nggak mau. Jadi, masih batas sewajarnya aja,” ucap pemilik tinggi badan 168 Cm dan berat badan 48 Kg tersebut.

Diakui Annisa Putri yang saat ini sudah memutuskan tinggal di Jakarta, sudah mulai dapat job pemotretan sebagai model. “Aku juga mau terjun sebagai pemain sinetron dan pembawa acara. Semua itu sudah merupakan obsesi dan bahkan jadi pilihan hidllup. Aku harus yakin dan optimis,” tuturnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ngarep Situasi Normal, CONNIE NURLITA Sudah Tak Sabar Kepengen Bikin Single Terbaru

Redaksi Posberitakota

MANFAATKAN MEDSOS, HANA HANIFAH NGAKU BISA HASILKAN DUIT DITENGAH MASIH PANDEMI & PPKM

Redaksi Posberitakota

Sudah Ngebet Kawin, Zaskia Gotik-Ryan : Siap Gelar Pesta di Karawang dan Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang