PosBeritaKota.com
Entertainment

Video Klip Rampung, VELLINE RATU BEGAL Geber Promo Single ‘GOYANG PANTURA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati sebelumnya harus bercapekcapek ria lebih dulu, namun wajah Velline Ratu Betal nampak puas. Pasalnya untuk pembuatan video klip bagi single terbarunya yang bertitle ‘Goyang Pantura‘ sudah rampung. Kini ia tinggal menggeber untuk mempromosikannya. 

Karena itu, pedangdut yang berparas ayu dan doyan dengan dandanan seksi, berharap hasil kerja pembuatan video klip ‘Goyang Pantura‘ bersama tim kreatif, mendapat respon positif dari masyarakat luas. ​”Iya dong, aku kepengen video klip tersebut bisa ngefeks. Selain lagunya bagus, juga ditopang oleh video klip yang maksimal. Masyarakat penggemar musik pun jadi bisa kesengsem untuk menyukai,” papar Velline Ratu Begal kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (11/11).

Sebelumnya, perempuan pemilik multi talenta yang aktif pula sebagai model, DJ, bintang sinetron dan FTV satu ini, kondang lewat tembang ‘Ratu Begal’. Jangan heran jika kemudian lagu tersebut melekat alias menempel jadi nama belakangnya. Karena, sukses serupa sangat diharapkan dengan merilis single baru ‘Goyang Pantura’ ciptaan Velline sendiri.​Sejatinya, menurut Velline Ratu Begal, sejumlah kesibukan terus mendera. “Sibuk syuting sinetron dan FTV. Selain itu juga show off air di panggung musik dangdut,” terang penyanyi yang sebelumnya sudah dikenal di China dan Suriname berkat lagu ‘Shake-Shake’, debut single perdananya dulu. 

Artis kelahiran Jakarta yang kini baru menginjak usia 26 tahun, mengaku optimis untuk dunia karir nyanyi di masa depan. “Kunci mau sukses itu ya harus punya sikap profesionalisme dan disiplin tinggi. Selain itu perlu juga ditopang kerja keras dan banyak berdoa,” pungkas Velline Ratu Begal yang tercatat ikut membintangi serial sinetron ‘Saur Sepuh‘ tersebut. ■ Red/Goes

Related posts

BELUM BISA ANDALKAN DARI PANGGUNG NYANYI, ERLYN SUZAN KONSENTRASI SERIUSI USAHA KULINER

Redaksi Posberitakota

Sempat Dilarikan ke RS Pengayoman Cipinang, GATOT BRAJAMUSTI Meninggal Dunia dalam Status Narapidana

Redaksi Posberitakota

Tanpa Konfirmasi, FEBRYAN ADITYA Tak Terima Diberitakan Dugaan Penipuan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment