Happy New Year 2019, M CLUB GRAND CAKUNG Siap Manjakan Pengunjung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ingin ber-Happy New Year 2019 diluar rumah? Tentu saja sambil menikmati suguhan musik Barat-Selatan lewat aksi para DJ hebat, datang saja ke Lounge M Club by Maka yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Ruko Inkopau Blok A-27 & 28 (Grand Cakung) Ujung Menteng, Jakarta Timur, Senin (31/12) malam ini.

“Pada malam spesial di Tahun Baru 2019 ini, kami benar-benar ingin memanjakan kalangan pengunjung. Sebenarnya, nggak cuma di lounge, tapi ada juga hall karaoke atau berr garden,” jelas Agnez Key selaku Humas M Club by Maka kepada POSBERITAKOTA.

Sebelumnya, menurut Agnez Key, pihaknya juga pada Jumat (28/12) malam lalu, telah bikin acara jelang malam tutup tahun. Beberapa di antaranya menampilkan DJ-DJ profesional. Mereka antara lain adalah DJ Josh, Bisma, Elvero dan Mozza.

“Nah, khusus untuk spesial event Happy New Year 2019, kami menampilkan DJ Viany Chan. Pengalamannya show keluar kota, sudah tak disangsikan lagi,” imbuh Fajar, staf Humas M Club by Maka.

Tak ketinggalan untuk di Berr Garden ada ‘Sound of Collaboration & Keyboard’, bakal diisi penampilan spesial singers Mirra Belluci yang akan didampingi Mr Opick (keyboardist). Pengunjung bisa bersantai dengerin musik atau ikut nyanyi live. Minuman bir atau sejenisnya dan makanan ringan, bisa dipesan untuk menemani malam santai dan enjoy.

“Firewok Party dan Free Glowstik, juga kami fasilitasi dan berikan bagi pengunjung. Dijamin bisa enjoy, aman dan nyaman untuk mendapatkan hiburan di M Club by Maka,” pungkas Agnez Key seraya menyebut operasional mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Namun untuk hall karaoke, bisa saja dimanfaatkan pengunjung sejak pukul 17.00 WIB. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here