30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

DI LINGKUNG GUNUNG BOGOR, RATNA LISTY BAKAL HADIRI PELANTIKAN PENGURUS & JAMBORE FORWAN INDONESIA 2021

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa yang sangat akrab dengan kalangan wartawan hiburan, Ratna Listy, rencananya bakal ikut menghadiri pelantikan pengurus periode 2021-2025 dan gelaran Jambore FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia), bertempat di Lingkung Gunung Bogor, akhir Oktober 2021 mendatang.

Saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Ratna Listy tak membantahnya. Bahkan mengaku setiap ada kegiatan FORWAN Indonesia, dirinya selalu respon dan hadir untuk memeriahkan acara.

“Yang pasti, saya ini merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar FORWAN Indonesia. Jika tidak ada kegiatan atau job show nyanyi maupun syuting di TV, Insya Allah, saya bisa hadir,” ucapnya.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai presenter serta artis sinetron dan film tersebut, tak bisa menampik terkait kedekatannya dengan Ketua Umum (Ketum) FORWAN Indonesia, Sutrisno Boeyil. Termasuk dengan Sekretaris Umum (Sekum) Eddy Karsito serta sebagian besar wartawan hiburan.

“Apalagi saya diberi tahu bahwa acaranya digelar di tempat perkemahan. Wah, pasti seru tuh! Jadi, nggak terlalu formal dan mengutamakan secara kekeluargaan,” komentar perempuan asli kelahiran Kota Madiun, Jawa Timur tersebut.

Sementara itu acara Jambore FORWAN Indonesia 2021 dukungan pula oleh sponsor yang meliputi sejumlah lihak. Antara lain terdiri dari PT. Kino Indonesia Tbk, SCTV, Indosiar, Nagaswara Music, Djarum Foundaition, PT Media Musik Proaktif, PT. Nina Nugroho Internasional, Yayasan Generasi Lintas Budaya, PT. Bromo Noto Negoro dan Sinar Media Indonesia. ■ RED/GOES

Related posts

Siap Tampil Bawain Lagu Arabian, RICKY LIKOER Ngejob di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Kendati Masih Ditengah Masa Pandemi, DESAINER MIGI RIHASALAY Sukses Pamerkan Busana ‘Semi’

Redaksi Posberitakota

LANTARAN ADA DESAKAN LOVER FANS KLIP, DESSY KUS ENDANG KEBUT BIKIN SINGLE BARU LAGI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang