Seru, Serial Turki Drama Misteri ‘Cinta Elif’ di TVOne

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  TvOne makin eksis menayangkan serial Turki sebagai program unggulan. Setelah menghadirkan Torn Apart, Endless Love, Orphan Flowers, Shehrazat, Queen Of The Night fan Winter Sun, mulai 21 Juni 2017, pukul 22.00 WIB, tvONe kembali menayangkan serial gress berjudul Cinta Elif. 

“Serial ini diharapkan dapat menambah pilihan 0tontonan hiburan bagi pemirsa, karena serial Cinta Elif tidak hanya penuh dengan romansa, tetapi juga tentang investigasi polisi yang disertai drama misteri pembunuhan” kata Raldy Doy, Manager Public Relations tvOne. 

Cinta Elif berkisah tentang seorang polisi muda bernama Omer Demis (Engin Akyurek). Omer memilih menjadi polisi setelah kematian ayah tercintanya, dalam kasus penculikan yang masih belum terungkap dan bahkan hingga Omer menjadi polisi. 

Sisi lain dari serial ini berkisah tentang seorang wanita cantik yang bekerja sebagai desainer perhiasan mewah di Italia, bernama Elif (Tuba Buyukustun). Sebuah kasus pembunuhan mempertemukan Omer dan Elif. Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil yang sama dan keduanya diduga dibunuh oleh seseorang. 

Kematian tunangan Omer dan ayah Elif ternyata ada hubungannya dengan 2 buah berlian yang ditemukan dalam kamar tunangan Omer dan di TKP. Lalu Elif diminta untuk menyerahkan kedua berlian tersebut kepada mafia yang menculik adiknya. Karena terjepit dalam situasi yang cukup rumit, Omer dan Elif tidak memiliki pilihan lain selain berkerja sama untuk menyelesaikan kasus tersebut. Sebuah rahasia tentang kematian tunagan Omer dan ayah Elif akhirnya terbongkar. ■ Red/Ang
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here