Indro Warkop 59 Tahun, Dapat Ucapan Keluarga dan Penggemar

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Di usianya yang sudah menginjak 59 tahun, tepatnya pada 8 Mei 2017 kemarin, pelawak senior Indro Warkop mendapat ungkapan spesial baik dari keluarga maupun sohib karibnya.

Kenyataan itu bisa dilihat dari akun media sosial (Medsos) Instagram milik pria yang punya nama lengkap Indrodjoyo Kusumonegoro. Padahal dirinya sedang berada di Kota Gudeg, Yogyakarta.

“Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah 59! Terima kasih keluargaku, semalam surprisenya,” kata Indro seperti dituliskan dalam Instagram milik pribadinya.

Dalam tulisan panjang lebarnya, pria berperawakan tinggi besar tersebut, juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada istri, anak, cucu, saudara, teman, anak asuh serta Indro Warkop Management.

Tak lupa ada pula kiriman video dari Jakarta. Karenanya, ia berucap “I’am trully blesed! Alhamdulillah,” tambah Indro dalam tulisan berikutnya. Karuan saja berkat itu pula datang sejumlah ucapan selamat dari para Netizen.

Baca Juga:  Suami Kasih Izin, NIA RAMADHANI Masih Doyan Dugem

Saat dikonfirmasi dan mendapat ucapan dari POSBERITAKOTA, Indro menyampaikan rasa terima kasih. “Semua ini, kehidupan dan kebahagiaan bersama keluarga, merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa,” katanya, singkat. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan