29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Indro Warkop 59 Tahun, Dapat Ucapan Keluarga dan Penggemar

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Di usianya yang sudah menginjak 59 tahun, tepatnya pada 8 Mei 2017 kemarin, pelawak senior Indro Warkop mendapat ungkapan spesial baik dari keluarga maupun sohib karibnya.

Kenyataan itu bisa dilihat dari akun media sosial (Medsos) Instagram milik pria yang punya nama lengkap Indrodjoyo Kusumonegoro. Padahal dirinya sedang berada di Kota Gudeg, Yogyakarta.

“Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah 59! Terima kasih keluargaku, semalam surprisenya,” kata Indro seperti dituliskan dalam Instagram milik pribadinya.

Dalam tulisan panjang lebarnya, pria berperawakan tinggi besar tersebut, juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada istri, anak, cucu, saudara, teman, anak asuh serta Indro Warkop Management.

Tak lupa ada pula kiriman video dari Jakarta. Karenanya, ia berucap “I’am trully blesed! Alhamdulillah,” tambah Indro dalam tulisan berikutnya. Karuan saja berkat itu pula datang sejumlah ucapan selamat dari para Netizen.

Saat dikonfirmasi dan mendapat ucapan dari POSBERITAKOTA, Indro menyampaikan rasa terima kasih. “Semua ini, kehidupan dan kebahagiaan bersama keluarga, merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa,” katanya, singkat. ■ Red/Goes

Related posts

Awal Tahun 2018, RATU META Ketiban Sial Mengalami Kecurian

Redaksi Posberitakota

Sempat Ucap Janji, FEBIE RAHAKBAUW Akhirnya Bisa Ziarah ke Makam Alda Risma

Redaksi Posberitakota

Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang