27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Hamil ke-4, ZASKIA ADYA MECCA Hindari Mual Pilih Tetap Beraktifitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis yang juga dikenal sebagai istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca saat ini sedang mengandung untuk anak ke-4. Ia mengaku banyak perbedaan ketika masih berusia 20-an dengan sekarang sudah memasuki kepala tiga.

“Kalau sekarang kenapa ya berasa lebih capek? Apalagi kerapkali mual dan muntah. Kondisi itu tentu bikin aku harus tetap punya stamina,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (23/10).

Memaksakan diri untuk sering makan dan bahkan setiap empat jam sekali sudah merupakan keharusan. Sebab, selama ini aktifitas diluar, seperti mengurus bisnis masih tetap jalan.

“Nah, kalau sudah jalan keluar untuk beraktifitas, malah zz mual dan muntah. Seperti biasa normal. Rasa capek pun malah nggak terasa” tegas ibu dari tiga anak yakni Sybil, Kalla dan Bhai itu lagi.

Zaskia justru lebih memilih ketemu teman-teman, tentu dengan tujuan agar bisa melakoni sesuatu yang bervariasi dalam kehidupannya.

“Kalau bersama keluarga, ketemu di malam hari. Atau, ambil moment jalan-jalan pada hari liburan,” tutur wanita berhijab yang kini sudah memasuki usia kehamilan ke-16 pekan. ■ Red/WUL/Goes

Related posts

Irfan Hakim Kebanjiran Job Program Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Single ‘Pacar Kedua’ Ramai di Medsos, RATU META Bantah Bukan Kisah Pribadinya

Redaksi Posberitakota

Modal Optimisme, MIRA BELLUCCI Yakin Capai Target Profesional di Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang