PosBeritaKota.com
Entertainment

Dapat Lamborgini, RYANA DEWI Siap Dinikahi Hotman Paris Hutapea

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Setelah belum lama jadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) Daus Mini yang kawin dengan wanita lain, artis dangdut Ryana Dewi kini malah sedang dekat dengan pengacara kondang dan tajir, Hotman Paris Hutapea.

Bahkan bersama sejumlah pedangdut lain, Ryana Dewi dijanjikan bakal dikawin dengan iming-iming hadiah mobil mewah merk Lamborgini. Karuan saja, perempuan cantik asal Bandung, Jawa Barat, jelas tak menampik.​”Buat aku sih, nggak masalah. Yang penting, asal adil. Sebab, aku kan nggak cuma butuh materi saja, tapi juga nafkah bathin,” ungkap pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya(Pencari Papi Kaya) itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (2/4).

Ryana Dewi mengaku dengan status single parent, jelas butuh sekali kehadiran pria untuk pendamping hidup. Hanya saja, imbuh dia, pria yang bakal mendampingi harus punya tanggungjawab. Baik untuk nafkah materi maupun nafkah bathin.​”Yang pasti, target menikah secepat mungkin, sudah merupakan target hidup aku. Cepat atau lambat, nggak ada masalah. Asalkan pria tersebut jelas. Syukur-syukur sudah mapan kehidupannya, seperti Bang Hotma Paris,” tegas Ryana Dewi. □ RED/GOES

Related posts

Gelar Lomba Cover Lagu, JANJI CAMELIA PANDUWINATA Beri Hadiah Menarik Hingga Jutaan Rupiah

Redaksi Posberitakota

Aming Berani Hadiri Sidang Cerai

Redaksi Posberitakota

AKIBAT ALAMI PENDARAHAN SERIUS, TUKUL ARWANA KINI DIRAWAT DI RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL CAWANG JAKTIM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang