Single ‘Pacar Kedua’ Ramai di Medsos, RATU META Bantah Bukan Kisah Pribadinya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Peran media sosial (Medsos) diyakini memiliki pengaruh besar bagi seorang artis. Bahkan dari situ muncul rasa optimis dan percaya diri. Setidaknya, eksistensi karir atau profesi yang dilakoni, direspon masyarakat luas sekaligus penggemar musik di Tanah Air.

Kenyataan itu dirasakan langsung oleh penyanyi Ratu Meta. Melalui single terbarunya yang berjudul ‘Pacar Kedua’, justru sangat disukai terutama di media sosial. Semoga bisa menembus angka puluhah juta lebih viewer, seperti yang pernah diraih saat meluncurkan ‘Sakitnya Luar Dalam’.

Kembali menyinggung single terbarunya ‘Pacar Kedua’, Ratu Meta ogah dikait-dikaitkan dengan masalah pribadinya. “Bukan, bukan, lagu itu bukan mengambil kisah kehidupan aku,” sergah perempuan cantik asal kelahiran Karawang itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (19/3).

Baca Juga:  Setelah 'Sayang', VIA VALLEN Sedot Perhatian Netizen lewat Tembang 'Ayah'

Hampir dua sampai tiga tahun belakangan, Ratu Meta nyaris tak pernah vakum. Beberapa single dangdut diluncurkan, demi menjaga eksistensi di masyarakat. “Jadi, kalau bicara karya, aku selalu nggak puas. Kepengen bikin yang terbaik,” celetuknya lagi.

Namun sepanjang karir nyanyi yang ditekuni, Ratu Meta tercatat pernah meluncurkan single ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Berdzikir’, ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Luar Dalam’.

“Yang pasti, aku bersyukur banget. Melalui lagu baru Pacar Kedua, juga meraih respon positif dari fans atau penggemar musik di Tanah Air. Semoga semakin memacu aku terus berkarya dan berkarya,” pungkas Ratu Meta. โ–ก RED/GOES

Beri Tanggapan