Ikut Pilkada, HENGKY KURNIAWAN Maju jadi Wakil Bupati Bandung Barat

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Keputusan cukup berat telah diambil Hengky Kurniawan. Mundur untuk sementara sebagai artis karena harus konsentrasi penuh di ajang Pemilukada 2018 ini. Ia maju sebagai calon Wakil Bupati Bandung Barat.

“Meninggalkan dunia artis, cuma untuk sementara,” ucap suami dari Sonya Fatmala ketika ditemui media sedang mengurus persyaratan administrasi di LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kemarin.

Dua usaha yang ditekuni Hengky Kurniawan, tetap berjalan. Yakni di bidang rumah produksi (PH) dan event organizer (EO). Pasalnya, kata dia, karena banyak karyawan yang masih menggantungkan hidup pada perusahaan tersebut.

Hengky menegaskan bakal stop apabila kelak memenangi ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat. Jadi, lanjut dia, harus ada yang dipilih salahsatu dari dua bidang tersebut.

“Saya pun akan total, jika terpilih jadi wakil bupati. Mewakafkan tenaga, pikiran dan waktu demi masyarakat. Nggak mungkin saya ambil job di dunia keartisan,” pungkas Hengky.□ Red/DESI/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here