Meski Tak Ikut Merayakan, YEYEN LIDYA Beri Toleransi Tetap Ucapkan Idhul Fitri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati tak ikut merayakan Idhul Fitri karena lain kepercayaan, artis Yeyen Lidy mengaku tetap memberikan toleransi. Ia pun selalu mengucapkan Lebaran kepada siapa saja. Baik itu yang ada dalam keluarga besarnya maupun terhadap rekan-rekan seprofesi yang dikenalnya.

Kenapa? “Aku juga sering dapat ucapan Natal dan Tahun Baru dari banyak orang. Dan lagi, ikut memberikan toleransi lewat ucapan, jelas nggak ada salahnya. Sebab, kita hidup di Indonesia, ada dasarnya dan tak menyalahi aturan,” papar artis cantik dan seksi satu ini kepada POSBERITAKOTA, Jumat (31/5).

Presenter program TV, bintang sinetron dan film yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut satu ini, mengaku sangat menghargai perbedaan. Hal itu sudah dipelajari dan diketahui sejak masih kanak-kanak dulu, makanya tak perlu ada yang dikhawatirkan.

“Pada dasarnya setiap manusia itu baik. Termasuk dalam kepercayaan yang dianut. Aku tahu kok, ada yang namanya puasa di bulan suci Ramadhan dan juga perayaan Hari Raya Idhul Fitri,” jelas dia lagi.

Yeyen Lidya juga menegaskan selalu ikut, jika ada keluarga besarnya untuk bersilaturahmi di saat Lebaran. Termasuk ikut menikmati bagaimana enaknya makan Ketupat Lebaran.

“Bahkan dalam dunia profesi yang aku tekuni, pernah terlibat dalam acara Ramadhan dan Lebaran. Terutama melalui program televisi,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here