30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditanya Soal Anji, SHEILA MARCIA Pilih Diam karena Takut Salah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Entah sejak kapan, kondisi keretakan silaturahmi antara Sheila Marcia dengan Anji itu terjadi. Tidak seperti sebelum-sebelumnya, di mana Anji sebagai ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph, selalu memberikan perhatian.

Namun saat belum lama ini coba disinggung hal tersebut, Sheila emoh ngomonginnya. Heran juga ketika pemain film ‘Hantu Jeruk Purut’ tersebut, mengaku seolah-olah malah kagak kenal dengan Anji tersebut. Nah, lho, ada apa lagi, tuh!

“Sudah…sudahlah, nggak usah tanya soal itu (Anji-red). Sudah ah, nggak ada apa-apa kok!” Begitu pinta Sheila seraya menegaskan kalau hubungan Anji (ayah biologis) dan Leticia (anak) tetap terbina.

Sheila pun menyampaikan tak ada larangan atau bahkan sampai menghalang-alangi, jika Anji mau menemui atau sekadar menelepon ke Leticia. Tak ada yang berubah sejak dulu, karena itu sudah merupakan hubungan psikologis antara ayah dan anak.

“Leticia sudah tahu kok, bagaimana kondisi ayahnya. Setiap saat mereka berdua bisa telepon-teleponan,” kisah artis cantik dan penuh tato yang pernah kesandung kasus penyalahgunaan Narkoba tersebut.

Jika Sheila malas ngomongin soal Anji, karena takut ada yang salah. “Lebih baik aku diam,” pungkasnya sambil ngeloyor pergi, usai melakoni jadwal syuting di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Begini Kronologi Sakitnya, BASSIST DEWA19 ERWIN PRASETYA Wafat & Dimakamkan di Surabaya

Redaksi Posberitakota

Cuek Disebut Jiplak, VIA VALLEN Top Bawakan ‘Sayang’ Mirip Lagu Jepang

Redaksi Posberitakota

Lewat Tembang Pop ‘Ada Dirimu’, ADIT MAHESA & DEWI DIADIVA Tampil Berduet

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang