27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dikenal Sebagai Aktris & Penyanyi, CAMEL PETIR Ngaku Kangen Comeback ke Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Camel Petir yang merupakan penyanyi dan pernah menjadi juara 1 program ANTV ‘Penghuni Terakhir‘ (Petir), mengaku kangen untuk comeback (kembali) berkiprah aktif di dunia entertain (hiburan-red) di Tanah Air.

“Paling nggak, aku sih kepengen bikin lagu baru. Termasuk juga kangen berakting depan layar kaca,” celetuk Camel Petir saat ditemui disela-sela aktifitasnya.di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Menurut pelantun lagu berjudul “Modus“, “Gadis Bukan Perawan”,Cinta Kamu Cin” satu ini, menyebut dirinya sudah tak sabar untuk kembali berkiprah di dunia panggung hiburan dan ingin segera berkarya.

Namun begitu soal kesibukan Camel Petir yang selalu tampil sederhana dan berjiwa sosial bersama masyarakat, tentu saja bakal tetap dijalankannya. Apalagi dirinya saat ini tengah maju jadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari PKB.

Penampilan Camel Petir yang kerap glamour dalam panggung hiburan masih tetap berjalan. Termasuk untuk show nyanyi dari panggung ke panggung ke sejumlah daerah.

Sedangkan di ranah akting, dirinya juga sempat bermain satu frame bersama Aziz Gagap dan artis lainnya dalam sejumlah tayangan Sinetron di layar TV swasta nasional. © [RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Lewat LIDA 2021 Indosiar, SOIMAH PANCAWATI Ngaku Kesengsem & Kepengen Jadi Penyanyi Dangdut Beneran

Redaksi Posberitakota

Tunggu Saipul Jamil Bebas, CITRA YUNITA Kepengen Bikin Album Dangdut Bareng

Redaksi Posberitakota

Serius, RINI RENATA : Sibuk di Panggung Nyanyi, Senam dan Tari Jaipong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang