29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 09:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sylvia Fully Kangen Sorotan Kamera Pasca Melahirkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kurang lebih ada sekitar setahun lebih Sylvia Fully absen dari hiruk pikuk jagad keartisan. Tak heran jika perasaan kangen pun muncul. Ia berharap bisa nongol lagi sebagai presenter program infotainment, berakting dalam produksi FTV atau sinetron maupun layar lebar, pasca melahirkan.

“Aku nggak bisa menyembunyikan perasaan kangen kena sorotan kamera. Kebetulan, keinginan untuk muncul lagi karena mendapat support keluarga,” bilang Fully yang pernah tampil cukup lama sebagai program infotainment ‘Was-Was’ dilayar SCTV tersebut.

Diakui  artis yang punya nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita dan asli kelahiran Pekalongan 29 September 1988 tersebut, putra kesayangannya (Mikhael Dharma Poetra-red) sudah berusia tiga tahun. Jadi, cukup nyaman jika ditinggal syuting.

Jangan kaget jika sederet tayangan FTV berjudul ‘Guruku Jago Kungfu’, Pesona Petaka Intan’, ‘Asmara 2 Miliar di Kandang Sapi’ dan ‘Cintaku Semanis Es Krim’, pernah ikut dibintangi. Termasuk main dalam produksi sinetron yang antara lain bertajuk ‘Cintra Fitri Season 6’,  Heart Series’ serta ‘Kuas Fantasi’.

Sementara itu untuk di film layar lebar, Sylvia di antaranya pernah main dalam judul ‘Perahu Kertas 1 & 2′, ‘308’, ‘Operation Wedding’, ‘Honeymoon’ dan ‘Harim di Tanah Haram‘. Bakat akting yang dimiliki, ternyata merupakan darah turunan dari sang Mama, aktris laga diperfilman nasional era 90-an.

“Sepanjang aktif di dunia keartisan itu, banyak memberikan kenikmatan tersendiri. Apalagi banyak pengalaman hidup yang bisa aku dapatkan dari situ,” pungkas Fully yang dikenal pula sebagai putri dari aranger dan composer era 80-an, Puji R.Red/Goes

Related posts

Target Bisa Eksis Terus, DIANA PUTRI Ngaku Tak Peduli Cibiran Orang

Redaksi Posberitakota

TINGGALKAN BARCELONA GABUNG KE PSG, AYU TING TING YAKIN SOSOK LIONEL MESSI BAKAL LEBIH CEMERLANG

Redaksi Posberitakota

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang