32.1 C
Jakarta
16 August 2022 - 16:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pendam Kerinduan, Budhila Nongol Lagi Lantunkan Tembang Gress ‘Cinta Ini Sejati’

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Setelah ada sekitar lima tahunan lebih (2016-2021) vakum sebagai penyanyi, Budhila tiba-tiba bisa menumpahkan kerinduannya yang terpendam. Hal itu pun, menurutnya, tak lepas dari support sang anak (Madenna) dan suami (dokter Dodon). Begitu era pandemi saat ini sudah agak longgar, ia nongol lagi bikin single gress ‘Cinta Ini Sejati‘.

Tak sulit memang bagi Budhila yang punya nama asli Tengku Fadilah Rahma tersebut untuk merealisasikan kemahirannya dalam berolah vokal. Pasalnya, sang suami juga kembali bersemangat untuk produktif sekaligus menghidupkan label rekaman yang dikelolanya. Meski harus dengan merubah nama menjadi Lima Dimensi.

“Sebenarnya saya ingin mengubur, apa yang pernah saya raih. Yakni kesuksesan di dunia tarik suara. Saat itu saya diminta untuk stop sementara dan harus konsentrasi untuk anak-anak,” papar perempuan aktif yang pernah jadi manajer bintang sinetron remaja yang laris manis, Aliando Syarief, keponakannya tersebut.

Pada saat masa vakumnya, Budhila tercatat sukses pula mencetak putrinya, Madenna sebagai penyanyi. Dari situ, kata dia, sebenarnya sudah membuatnya bangga. Kenapa? Karena bisa memunculkan penerusnya di blantika musik Indonesia.

“Jadi, atas izin Tuhan YME juga, saya bisa berkarya lagi. Kalau ditanya bagaimana rasanya, saya harus mengucap rasa syukur. Alhamdulillah, saya bisa bernyanyi lagi,” jawab Budhila yang di tahun 2016 silam hadir lewat single ‘Luka Lagi‘, single terakhir sebelum ‘cuti panjang‘ alias minus berkarya.

Namun untuk comeback Budhila, seperti menurut dokter Dodon selaku produser, tetap dengan mengusung sikap optimis. Meski saat ini masih dalam masa pandemi. Sedangkan saat disinggung soal strategi marketing, step awal lewat media sosial (YouTube) dan ke semua platform musik. Setelah itu tetap ada planning promo radio ke sejumlah daerah dan juga ke layar TV. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah Tahun Lalu Secara Online, INDONESIA DRUM & PERKUSI FESTIVAL 2022 Kembali Digelar di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Komeng Spontan Doakan Agar Tukul Arwana Bisa Segera Tampil di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Goyang ’33 Coffe & Resto’, MEGA MUSTIKA & DIANA PUTRI Banjir Saweran dari Penonton

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang