Tak Mau Dipaksakan, ROSSA Yakin Kalau Takdir Jodoh Sudah Ada yang Mengatur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Rossa selalu menarik jadi bahan pemberitaan. Apalagi terkait statusnya yang sampai sekarang masih hidup menjanda. Sejak pisah dari Yoyok Padi, sejumlah pria selalu dikait-kaitkan tengah menjalin hubungan. Termasuk kedekatannya dengan Afgan.

Jika diusik soal jodoh, Rossa pun menanggapi dengan santai. Juga tak pernah marah, meski terus diberitakan soal kedekatannya dengan penyanyi muda, Afgan. Semua itu dianggap sebagai ‘bumbu‘ alias warna dalam kehidupannya selama ini.

“Kalau bicara soal jodoh, saya yakin sudah ada yang mengatur, yakni Allah SWT. Karenanya, saya percaya adanya takdir jodoh. Nah, kalau sekarang belum ada lagi, nggak mungkin dong dipaksain,” tegas Diva Pop Indonesia yang pernah hits lewat tembang ‘Hijrah Cinta‘.

Baca Juga:  Tak Terima Digerebek, ANGEL LELGA Laporkan Balik Vicky Prasetyo ke Polisi

Mungkinkah berjodoh dengan Afgan? Rossa secara tegas, tak mau berkomentar. Menurutnya, semua itu diserahkan kepada keputusan atau takdir dari Allah SWT. Cepat atau lambat juga bukan persoalan.

“Saya hanya berkawan dekat selama. Tak ada hubungan asmara. Jadi, tolong bedakan, jika suatu saat harus ditakdirkan berjodoh,” tutur dia, apa adanya.

Sebelumnya, Rossa banyak dikabarkan dekat dengan pria. Baik itu pengusaha muda, kalangan profesional maupun seorang penyanyi ganteng. Lagi-lagi, nyaris tak ada tanda-tanda serius bakal menikah.

Sementara itu anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, juga sudah mulai menanjak remaja. Rossa sendiri saat ini sudah memasuki usia empatpuluh tahun. ■ RED/DESI/GOES

Beri Tanggapan