Capai Sukses 2019, ROMMY & TONDOT BAND Bisa Jalan Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penghujung tahun tak hanya menyiratkan kenangan indah dan manis sebagai pribadi, tapi juga untuk kelompok musik yang mereka lakoni. Bertepatan dengan itu, TONDOT Band baru saja menggelar ulangtahun ke-2 di Cafe Tepian Kapuas, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dari momentum tersebut, menurut Rommy sebagai ‘leader‘, pihaknya bersama seluruh personil TONDOT Band juga melakukan refleksi. Tentu saja untuk memperbaiki visi dan missi sekaligus strategi, agar di tahun 2019 bisa meraih pencapaian sukses.

“Baik sebagai pribadi maupun kelompok musik TONDOT Band, saya ingin tetap jalan berbarengan. Harapannya, tentu bisa meraih sukses dijalur musik Indonesia,” tegas Rommy saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (2/1).

Selama dua tahun perjalanan, TONDOT Band yang awalnya memakai bendera Tondot & Friend, tercatar sudah meluncurkan single-single hitsnya. Mulai dari ‘Sendiri Aku’ genre slowrock, ‘Bertemu di Pontianak’ genre reggae raap dan terakhir ‘Bidadari Hidupku‘.

Mereka juga yakin telah menancapkan imej kuat di blantika musik Indonesia. “Karena itu kami akan mengevaluasi dan mendiskusikan, demi menetukan langkah ke depan, khususnya di tahun 2019 ini,” papar Rommy lagi.

Saat merayakan Anniversary ke-2 pada Rabu (26/12) lalu, TONDOT Band diperkuat formasi Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febryan Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drumm). Selain itu juga dimeriahkan kemunculan Sabrilia Band, Sepertiga Semester Band, Acil Emce dan DJ Hifive. Sedang untuk MC dipercayakan kepada Pirang Ayok Ayok. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here