PosBeritaKota.com
Entertainment

Kocak & Gampang Akrab, ALDI TAHER Maju Nyaleg DPR RI dari Partai Perindo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dua karakter yang tak dipunyai banyak orang, yakni kocak dan gampang akrab dengan siapa pun, justru menjadi nilai lebih dari sosok Aldi Taher.

Apalagi, ia dibekali multi talenta hampir di semua bidang seni. Ya pintar nyanyi, akting, presenter, model, komedian dan termasuk aktif jadi konten kreator – selalu mengisi kesibukannya sehari-hari.

Dari kesemua itu tentu saja bisa menopang langkah pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah untuk menggapai obsesinya menjadi politisi di Senayan. Sebab, di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, dirinya maju bersama Partai Perindo untuk merebut kursi DPR RI.

“Meski pasang target harus jadi, tapi gue nggak mau maksain diri. Kalau benar-benar terpilih, gue bakal langsung mundur,” canda Aldi Taher saat ditemui POSBERITAKOTA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023) kemarin. Begitulah ciri khas celetukannya.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut, kembali menegaskan terkait bergabungnya dengan Partai Perindo, karena selama ini sudah banyak berbuat di masyarakat. Maksudnya membuat aksi nyata dengan banyak membantu kalangan pedagang kecil. Bukan hanya di kota-kota besar saja, tapi juga di sejumlah daerah di Indonesia.

Nah, atas dasar atau platform Partai Perindo seperti itu, makanya gue mau bergabung. Bahkan, siap mensupport agar semakin dikenal sekaligus dipilih oleh masyarakat,” ucap Aldi Taher yang lahir di Jayapura (Papua), tepatnya 25 Oktober 1983 tersebut. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Diunggah Aurel via Instagram, ASHANTY Ngandung Lagi Anak Ketiga

Redaksi Posberitakota

Perceraian Tuntas, FAISAL HARIS Total Hidup Bersama Jennifer Dunn

Redaksi Posberitakota

Gelar Lomba Cover Lagu, JANJI CAMELIA PANDUWINATA Beri Hadiah Menarik Hingga Jutaan Rupiah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang