Untuk Kampanye Pileg & Pilpres 2019, CONNIE NURLITA Ngaku Siap Bergoyang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memasuki awal tahun 2019 mendatang, tahapan kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), bakal semakin ramai. Apalagi jika sudah diperbolehkan kampanye di tempat terbuka, pasti dibutuhkan hiburan musik yang menampilkan kalangan artis. Karenanya, job manggung pun, siap disambut para penyanyi dangdut khususnya.

Satu dari ratusan penyanyi dangdut papan atas Ibukota, Connie Nurlita kepengen juga memanfaatkan momentum tersebut. Meski menurutnya ikutan dalam panggung kampanye Pemilu, bukanlah hal yang pertama. Saat era 90-an sampai tahun 2000-an, ia bisa disebut sudah makan asam garam pengalaman di situ.

“Kalau memang ada atau datang job, kenapa nggak? Prinsipnya, saya sih mau aja. Sebab, tampil di panggung kampanye, semacam rezeki nomplok empat atau lima tahun sekali,” tutur pedangdut yang kondang lewat tembang ‘Cinta Karet‘ itu.

Connie yang sampai sekarang masih eksis, mengaku dunia musik dangdut sudah merupakan dunianya. Jadi, kata dia, sampai kapan pun tak bakal ditinggalkan. Apalagi sampai sekarang, masih memiliki fans atau penggemar setia.

Pada era 2000-an ke atas, Conni pun kembali aktif di jagad rekaman. Dua di antaranya bikin single ‘Baru 6 Bulan’ dan ‘Ayang-Ayangmu‘. Agar bisa diterima generasi Millenial, ia menggarap aransemen musiknya untuk bisa diterima oleh penggemar musik masa kini.

Jadi, sudah siap bergoyang panggung? “Kalau ada ajakan dari Caleg atau Partai Politik, prinsipnya saya siap,” jawab Connie Nurlita yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (13/12) di Jakarta. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here