26.7 C
Jakarta
21 July 2024 - 04:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Stres karena Bercerai, SELEBGRAM SRI ANTIKA RUSLI Malah Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak hanya kalangan artis profesional yang sudah jadi korban barang haram alias Narkoba. Satu dari puluhan Selebgram, ada pula yang terjerat karena awalnya merasa stres akibat persoalan pribadi, yakni perceraian dalam rumahtangga.

Kenyataan itu menimpa Selebgram cantik, Sri Antika Rusli, dimana Minggu (7/7/2024) pekan lalu dicokok aparat yang berwajib. Bahkan berhasil diamankan Unit Narkoba dari Polsek Metro Gambir, saat dirinya berada di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Metro Gambir, Kompol Jamalinus Nababan, terkait penangkapan Sri Antika Rusli, bermula dari aduan masyarakat. “Warga setempat merasa resah lantaran wilayahnya dijadikan sebagai tempat pesta Narkoba,” terangnya, Kamis (11/7/2024).

Pengakuan blak-blakan dari Selebgram cantik tersebut, pemicu menggunakan Narkoba, karena kasus perceraian yang dialami. Bahkan, diutarakan soal perpisahan dari suami, juga disebabkan kasus perselingkuhan.

Dari kabar yang beredar melalui TikTok, malah menyebut Sri Antika Rusli merupakan orang ketiga dalam kehidupan rumahtangga orang lain. Hal itulah yang kemudian harus bercerai dari suaminya.

Namun kepada polisi, Selebgram cantik tersebut mengaku baru pertama kali menggunakan Narkoba. Kendati aparat yang berwajib, terutama Kapolsek Gambir, sempat meragukan keterangannya itu.

“Berdasarkan hasil analisa kami, nggak mungkin. Atau baru sekali ini mengkonsumsi Narkoba. Diduga sebelum-sebelumnya, pernah pakai barang haram Narkoba,” terang Kompol Jamalinus Nababan. © RED/POE-JIE/EDITOR : GOES

Related posts

Bintang Tamu Srimulat, LIA EMILIA Ikut Main di ‘Ludruk Kekinian’ RTV

Redaksi Posberitakota

Lokasi di Grand Cakung, M-CLUB Fasilitasi Hiburan Eksklusif & Elegan Bagi Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Stroke Menahun, BENNY PANJAITAN Kini Telah Pergi untuk Selamanya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang