30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 10:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Berisikan Konten Mistis, DEWI DIADIVA & KANG JHON EDY Bikin Channel YouTube ‘Dewi Misteri’

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Dunia mistis selalu memikat untuk ditonton masyarakat. Tidak hanya lewat program di layar TV. Lewat media sosial (Medsos) berupa channel YouTube pun, terbilang sangat mensugesti alias memberikan daya tarik tersendiri.

Cukup banyak channel-channel YouTube yang mengangkat seputar dunia ghaib – misteri atau yang kadang diluar nalar manusia – justru semakin memikat. Ada apa, siapa dan bagaimana itu bisa terjadi dan ada? Rumah tua, tempat angker maupun cerita-cerita mistis – bagaikan ‘makanan sehari-hari’ yang layak ditonton.

Duet artis penyanyi Dewi Diadiva dan produser merangkap ahli spiritual Kang Jhon Edy, kemunculannya mulai menarik perhatian masyarakat luas berkat nongol di channel YouTube bertitle ‘Dewi Misteri’ (DM).

“Kami selalu mengunjungi rumah tua atau tempat angker. Meski penuh risiko karena mendapat perlawanan dari penghuni maupun makhluk halus, kami jadikan konten atau materi untuk diangkat dalam Dewi Misteri,” jelas Dewi yang didampingi ahli supranatural Kang Jhon Edy.

Di mana saja lokasi yang disasar? Untuk sementara masih mengambil lokasi di seputaran Jabodetabek saja. “Ternyata, ada puluhan atau bahkan seratusan tempat angker atau rumah tua, kami jadikan lokasi syuting,” tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Kang Jhon Edy. Ia berharap dengan berkolaborasi (duet-red) dengan artis Dewi Diadiva, channel YouTubeDewi Misteri’ bisa meraih respon positif dari masyarakat. Banyak hal yang bisa diangkat dari dunia mistis di Tanah Air.

“Kenapa? Karena, selain bisa buat tontonan atau hiburan, ada terselip pesan moral. Bahwa pada akhirnya, sebagai manusia sekaligus umat Islam, harus lebih percaya pada ajaran agama yang bersumber dari Al-Quran,” ucap Kang Jhon Edy, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Tsania Marwa dan Atalarik Syah Tak Mau Damai

Redaksi Posberitakota

Sudah Berusia ke-35, SYAHRINI Didoain Ibunda Supaya Enteng Jodoh

Redaksi Posberitakota

MAINKAN PERAN JANDA MUDA BAHENOL, YEYEN LIDYA PACARAN DENGAN USTADZ DI SERIAL SINETRON ‘DUNIA TERBALIK’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang