Yakin Hits, ALFA DEWI Putar Serentak Single ‘Abang Kumis’ di Radio

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski harus menunggu waktu lama dan momentum yang pas, akhirnya Alfa Dewi memutar serentak ke radio swasta nasional, khusus untuk singke ke-3 yang berjudul ‘Abang Kumis‘, Rabu (28/2) besok.

“Ya, mudah-mudahan momentnya pas banget. Aku berharap banget, lagu Abang Kumis, bisa meraih hits di masyarakat serta disukai penggemar musik dangdut di Tanah Air,” celetuk artis dangdut asal kelahiran Medan, Sumatera Utara.

Single dangdut ‘Abang Kumis’, menurut Alfa, berkisah seseorang perempuan yang mengidolakan pria berkumis. Sebab, lanjut dia, memberikan kesan gagah, jantan dan penuh wibawa. Itu juga diam-diam menjadi obsesinya, agar bisa dipertemukan dengan pria berkumis.

Yang jelas, diakui Alfa Dewi lagi, berbeda manakala dulu muncul lewat debut single ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru). Namun ia bangga, berkat kedua lagu tersebut, sudah lumayan meraih imej kuat di masyarakat.

Perempuan berstatus janda muda, namun berparas cantik dan seksi tersebut, justru ingin memanfaatkan 2018 sebagai Tahun Politik. Sebab, tak lama lagi, musim kampanye terkait Pilkada Serentak di sejumlah daerah di Indonesia.

“Prinsipnya, aku siap jika harus diminta manggung atau dapat job show ke mana saja. Aku malah berharap bisa jadi tahun hoki (nasib baik-red),” ucap Alfa Dewi menyudahi obrolannya dengan POSBERITAKOTA, Selasa (27/2). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here