Selain Sibuk Host, CHAIRUL GIANO Kembali Berakting untuk Film Televisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak cuma sibuk jadi host berbagai panggung off air dan memandu acara ‘Musik In Bekasi’ di TV Bekasi, CHAIRUL GIANO, masih menyempatkan diri untuk kembali berakting. Seperti yang baru saja dilakoni ikut syuting dalam produksi FTV berjudul ‘Tukang Seblak Idaman Hati’ selama empat hari di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Aku diminta berperan sebagai Joni, anak yang malas dan kerjaannya makan terus,” ucap CHAIRUL GIANO, cowok kelahiran Bandung (Jawa Barat) yang kini berusia 24 tahun tersebut kepada POSBERITAKOTA.

Ikut main dalam produksi FTV ‘Tukang Sablak Idaman Hati’, menurutnya, bukan untuk yang pertama. Beberapa judul lain seperti ‘Majikanku Cantik Penjual Ice Cream’, ‘Maemunah, Miss Cantik Penjual Es Cendol’, ‘Konglomerat Mencari Suami’ (SCTV) sert ‘Oh Mama Oh Papa’ (Trans TV).

Diakui artis muda yang akrab dengan nama pangilan ERUL BOMBER, memilih jalur dunia hiburan karena minat dan hobi. Bahkan sejak kecil, jiwa seninya sudah terlihat. Nah, begitu banyak kesempatan, ia pun tak ingin menyia-nyiakan.

“Bahkan, sejak kecil, aku sudah hobi nge-dance. Aku memilih dunia hiburan karena suka dan hobi banget. Aku menjalani seperti bukan kerja, tapi seperti bermain karena cinta seni, bisa enjoy. Apalagi, aku tipe suka banget ngocek dan ngomong, akhirnya lari sebagai host,” pungkas ERUL BOMBER menyudahi obrolannya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here