26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 05:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tyo Janes Peduli Korban Longsor Ponorogo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemain  film yang juga dikenal sebaga penyanyi dangdut, Tyo Janez, diam-diam peduli dengan korban tanah longsor yang menimpa warga Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. 

Kepeduliannya itu bakal direalisasikan lewat kemunculannya dalam acara penggalangan dana buat korban tanah longsor Ponorogo yang rencanannya digelar di Bekasi dalam waktu dekat ini. Ia juga ditunjuk sebagai koodinator artis oleh Ketua Panpel Hamdanil Asykar.

“Karena itu, saya minta agar rekan-rekan artis lain, juga punya rasa empati dan peduli. Setidaknya supaya mereka punya waktu hadir dan memberikan kontribusi dalam acara penggalangan dana,” tegas Tyo yang di awal 2017 lalu, melempar single dangdut ketiga bertajuk ‘Romo Ibu’

Penyanyi dangdut yang sebelumnya pernah hadir lewat single pertama ‘Sport Jantung‘ dan single kedua ‘Beras Plastik’ itu, berharap acara penggalangan dana bakal berlangsung sukses. Bahkan mendapat perhatian dari warga Bekasi umumnya.

Pada bagian lain berkisah soal karir nyanyi, Tyo mengaku bersyukur karena single ‘Romo Ibu’ mendapat respon positif dari masyarakat penggemar musik dangdut. Apalagi, katanya, setelah melakukan pemutaran serentak di radio seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017 lalu. (Red/Goes)

Related posts

Little Big Shots dari Amerika Ditayangkan GlobalTV

Redaksi Posberitakota

Tetap Prihatin, BUNDA DORCE Sebut Saipul Jamil Kuat Hadapi Cobaan

Redaksi Posberitakota

Nyaris Ditinggal Kaum Millenial, IPUK NM NUR Bikin Kamus Bahasa Tegalan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang