27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditantang Akting, IWA K Ikutan Main Film ‘Hongkong Kasarung’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rapper Iwa K mencoba eksis lagi, setelah beberapa waktu lalu bebas dari hukuman, akibat kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. Wajah sumringahnya ditebarkan saat kembali ketemu awak media.

Hanya saja terkait eksisnya kembali ke dunia hiburan, bukan untuk di panggung nyanyi. Ia malah mengaku mendapat tantangan untuk menjajal kemampuan beraktingnya di layar lebar.

Wah, keren, saya diminta jadi bos key. Ya, kayak mafia di Hongkong. Senang…senang dong, bisa kembali lagi ke dunia hiburan,” seloroh Iwa K seraya menyebut bagai mendapat tantangan dan pengalaman baru.

Pria dengan ciri khas kepala plontos satu ini, sedang terlibat dalam produksi film berjudul ‘Hongkong Kesarung‘, produksi dari Artomoro Pictures. Bahkan ia menyebut pengalaman seru yang didapat, apalagi salahsatunya main bareng komedian Sule.

Lantas, bintang lain yang terlibat di situ di antaranya ada Pamela Bowie, Rizky Febian, Yatie Surachman, Dicky Chandra, Daus Suparo, Erry Sumakmur, Selvi Kity serta banyak lagi. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Pasti Ketemu Melewati Beberapa Ujian, SAIPUL JAMIL & AGENG KIWI : “Bisa Jadi Cerminan Level Kualitas Diri Kita”

Redaksi Posberitakota

Dapat Job Lebaran, PATRICIA NOVA Tampil nge-MC di Pekan Raya Jakarta

Redaksi Posberitakota

Di Plaza Semanggi, BAZNAS Luncurkan Mini Album Religi ‘Kabangkitan Zakat’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang