29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 13:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditengah Kasus yang Jadi Perhatian Publik, KOCENGLI Viral Bikin Lagu ‘Sambo Sahabatku’ di Sosmed

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ditengah kasus yang sedang ramai dan selalu jadi perhatian publik, pria yang dikenal sebagai pakar obat-obatan tradisional, justru memiliki sedikit rasa empati terhadap sosok Irjen Ferdy Sambo. Dimana eks Kadiv Propam Polri tersebut, saat ini tengah menghadapi masalah hukum, karena sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua yang sangat menggemparkan masyarakat.

Meski berempati, dikatakan Kocengli, tidak berarti dirinya membenarkan perbuatan yang menghilangkan nyawa orang lain. Namun begitu, sebaliknya ia juga tak mau ikut-ikutan menghujat. Kenapa? Sebab, manusia itu tempatnya salah dan khilaf. Yang terpenting dari perbuatan yang sudah dilakukan, harus berani bertanggungjawab.

Lewat tembang berjudul ‘Sambo Sahabatku‘ yang diciptakan dan dilantunkan sendiri, Kocengli bagai ingin memberikan penguatan bathin terhadap Ferdy Sambo. Karena persoalan yang dihadapi, disarankan untuk bersabar, banyak berdoa dan hadapilah semua kenyataan.

“Jujur, terkait kasus yang sedang dihadapi, saya tidak membenarkan perbuatannya. Tapi, sebaliknya saya juga tak mau ikut-ikutan menghujat,” ucap Kocengli kepada POSBERITAKOTA, Selasa (13/9/2022) di Jakarta.

Tentang lagu ciptaan yang juga dibawakannya sendiri tersebut, saat ini tengah viral lewat sosial media (Sosmed). Bahkan sudah diunggah ke YouTube, dimana masyarakat luas, sudah bisa menikmati. “Saya berharap, agar Ferdy Sambo bisa segera bertaubat dan harus siap menerima hukuman,” tegas dia lagi.

Tentang new single ‘Sambo Sahabatku‘, dijelaskan Kocengli, diproduksi oleh POST 133 Production. Lagu tersebut sudah bisa didengar di seluruh platform musik. Baik itu di Spotify, Langit Musik, Joox, Apple Musik, Deezer, iMusic, SoundCloud serta sosial media (Sosmed) seperti Instagram, Facebook, Tik Tok maupun YouTube.

Seperti kita ketahui, sosok Kocengli sebelumnya juga pernah bikin sesuatu yang heboh. Ia pernah membagi-bagikan puluhan ribu botol untuk obat penangkal COVID-19 hampir ke seluruh Indonesia.

Bahkan, Kocengli terbilang cukup berani, tanpa rasa takut mendatangi para penderita COVID-19. Baik itu dengan datang ke rumah warga yang sudah dinyatakan kena COVID-19 maupun yang tengah dirawat di rumah sakit.

Akibat melakukan hal spektakuler, ia pernah diundang untuk wawancara di Podcas Refly Harun. Termasuk ketemu dengan petinggi TNI serta turut berperan karena mendapat dukungan dari salah satu majelis tinggi partai yaitu Bony Minang.
Bahkan yang belum lama ini dilakukan, yakni bertemu para habib. Beberapa di antaranya adalah Habib Riziq Shihab, Habib Bahar bin Smith, Habib Hanif Alathos, Habib Muhammad dan Habib Ahmad Sholeh. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Lama Vakum, DESSY SURACHMAN Ngaku Kadang-kadang Kangen untuk Berakting

Redaksi Posberitakota

Bintang Lawas, DESSY SURACHMAN Stop Artis Kini Pilih Momong Cucu

Redaksi Posberitakota

DITUJUKAN KE IVAN, DAUS MINI BAKAL ADUKAN KE POLISI SOSOK PELAWAK YANG MENCATUT NAMANYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang