30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Mudik, Rini Andriani Lebaran bersama Keluarga Besar di Cibinong Bogor

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tradisi mudik nyaris tak dilakoni pedangdut Rini Andriani. Makanya, pada hari pertama dan kedua di Hari Raya Idhul Fitri 1438 H (Lebaran) ini, hanya kumpul bersama keluarga besar di rumahnya kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Aku kumpul sama keluarga besar. Ada kakak-kakak dan adik. Hampir setiap tahun ya kayak begini. Yang utama bisa bersilaturahmi,” tegas artis kelahiran Jakarta, namun berdarah Sunda asal Bogor itu kepada POSBERITAKOTA.

Pedangdut yang di antaranya pernah meluncurkan album dan single ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Donk’ serta ‘Puasa & Taraweh’, mengaku tak perlu repot-repot bermudik Lebaran.

“Ya, nggak ngebayangin saja, kalau mudik Lebaran, sampai bermacet-macetan. Bahkan sampai berjam-jam. Yang pasti, bikin stress,” tukas Rini yang kini sibuk pula berbisnis di bidang fashion.

Disinggung soal dunia karir nyanyi, artis cantik dan berbody seksi tersebut, mengaku masih optimis. “Aku harus mensyukuri, karena job show di panggung-panggung masih terus jalan,” pungkas Rini Andriani. ■ Red/Goes

Related posts

Lepas Tahun Politik 2019, RINI ANDRIANI Yakin Panggung Dangdut Menggeliat Lagi

Redaksi Posberitakota

Resolusi Tahun 2019, FEBRYAN ADHITYA Ingin Bawa PARFI & KFT Makin Eksis

Redaksi Posberitakota

Lokasi di Banten, DESAINER MIGI RIHASALAY Wujudkan Mimpi Dirikan Sekolah Gratis ‘Kampoeng Joglo’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang